by

Aksi ke-3 Demo Oknum Pejabat Koboy, SEMMI: Oknum Tersebut harus Hilang dari Pemkot

Print Friendly, PDF & Email

Jurnalistika.id – Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia(SEMMI) cabang Kota Tangerang Selatan menggelar aksi demo kepada Walikota Tangerang Selatan terhadap pejabat yang berprilaku koboy, aksi tersebut di laksanakan di depan Gedung Walikota Tangerang Selatan, Jum’at (24/07/2020).

Aksi ke-3 yang sudah dilakukan oleh SEMMI Kota Tangerang Selatan ini disebabkan karena tidak adanya tindakan tegas oleh Walikota Tangerang Selatan terhadap oknum pejabat berprilaku koboy Dinas Sosial yang berinisial BW. Oknum pejabat berprilaku koboy pun belum meminta maaf kepada SEMMI Kota Tangerang Selatan atas prilaku yang sudah melanggar kode etik Aparatur Sipil Negara(ASN).

BACA JUGA:   SEMMI Jakarta Raya : 33 Anggota DPRD DKI Yang Ajukan Interpelasi Soal Formula E Tidak Jelas

Sebelumnya, Bima Rizky selaku Ketua SEMMI Kota Tangerang Selatan sudah melakukan pelaporan pelanggaran kode etik ASN kepada Komisi Aparatur Sipil Negara(KASN). Pelaporan tersebut bentuk tegas tindakan oleh SEMMI kepada oknum pejabat berprilaku koboy, sedangkan dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan sampai saat ini belum ada tindakan tegas terhadap oknum tersebut.

Bima Rizky mengatakan, tindakan aksi tidak akan berhenti jika tuntutan tidak dipenuhi dan pejabat berprilaku koboy harus memang ditindak dengan tegas.

BACA JUGA:   SEMMI Medan Kolaborasi dengan Poldasu Bagikan Paket Sembako kepada Masyarakat

“Kami akan melakukan aksi demo ini sampai tuntutan kami terpenuhi, pejabat berprilaku koboy harus dihilangkan dalam Pemerintahan Kota Tangerang Selatan,” kata Bima (24/07/2020).

“Jika Pemerintah ini mau melayani masyarakat dengan baik dan semestinya maka oknum tersebut harus hilang dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan,” imbuh Bima.

sumber: jurnalistika.id

News Feed