by

SEMMI Cabang Tangsel Gelar Aksi, Pecat Oknum Pejabat Bersikap Koboy

Print Friendly, PDF & Email

Jurnalistika.id – Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang KotaTangerang Selatan menggelar aksi demonstrasi didepan Pemerintahan Kota Tangerang Selatan (Pemkot), Kamis (09/07/2020).

Aksi yang dilakukan SEMMI Cabang Kota Tangerang Selatan menindak lanjuti hasil pertemuan dengan Dinas Sosial (Dinsos) Kota Tangerang Selatan tentang transparasi data covid-19, dalam hasil pertemuan kami bersyukur pihak Dinas Sosial memberikan kami data.

Bima Koordinator Aksi sekaligus selaku Ketua SEMMI Cabang Tangerang Selatan dalam pertemuannya Senin (07/07/2020), menyampaikan ada salah satu oknum pejabat pegawai Dinas Sosial Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang berinisial BW selaku Kasubag Umpekeu melakukan pelayanan publik dengan sikap koboy yang tidak ada etika dalam berbicara.

BACA JUGA:   Keluarga besar SESMI turut duka cita atas atas wafatnya ulama kita KH. Tengku Zulkarnain

“Kami akan proses sampai tuntas, sikap koboy oknum pejabat Aparatur Sipil Negeri (ASN) yang berinisial BW,” ujar Bima Koordinator Aksi.

Karena sudah tidak mencerminkan ASN yang tidak amanah dalam Undang-Undang dan Peraturan tentang ASN, SEMMI melaporkan kepada pihak yang berwenang untuk memberhentikan oknum pejabat yang berinisial BW selaku Kasubag Dinas Sosial Kota Tangerang Selatan.

BACA JUGA:   Ketua bidang ekonomi PB SEMMI mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H

SEMMI menuntut dalam aksi sebagai tersebut:

1. Pecat Oknum pejabat Kasubag Umpekeu Dinas Sosial Kota Tangerang Selatan yang dimana koboy berkedok ASN yang tidak amanah kepada UUD dan Peraturan tentang ASN

2.Perbaiki pelayanan publik seluruh Dinas Kota Tangerang Selatan.

3.Meminta transparasi data penerimaan bantuan covid-19 secara detail Nama, Kelurahan, RW dan RT.

“Kami akan lanjutan jika tidak ada titik terang sikap koboy oknum pejabat ASN yang tidak punya etika dan tidak amanah,” jelasnya.

sumber: jurnalistika.id

News Feed