Ribuan Warga Jabar Gelar Aksi Tolak RUU HIP di Gedung Sate

by admin
3 views

BANDUNG (Jurnalislam.com) – Ribuan warga Jabar  yang terdiri dari para tokoh, ulama, dan masyarakat dari berbagai kota se-Jabar mengikuti Apel Siaga Tolak RUU Haluan Ideologi Pancasila (HIP) di depan Gedung Sate Bandung, Ahad (5/07/2020).

Acara diawali dengan pembacaan al Qur’an dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Garud Pancasila, dan dilanjutkan orasi oleh para tokoh dan pakar dan diakhiri longmarch menuju Gedung Merdeka.

BACA JUGA:   Kaum SI mengucapkan selamat Milad ke-116 Tahun Syarikat Islam

Pemandu acara yang juga perwakilan Jamaah Ansharu Syariah ustaz Herry Susanto mengatakan bahwar ribuan elemen umat berkumpul karena menolak RUU HIP dan paham komunisme.

Pantauan Jurnalislam.com, tampak hadir elemen masyarakat seperti Front Pembela Islam, Jamaah Ansharu Syariah, PP Kota Bandung, FKPPI Jawa Barat, Santri Pecinta Habib Bahar, AMS Siliwangi, FKPPI Kota Bandung, Pemuda Pancasila, GUIH, Jawara Sunda, HAMAS Jawa Barat, Ikhwan dan Akhwat Hidayatullah, GARIS, Pramus, Syarikat Islam serta Wanita Syarikat Islam, FORKOM Majalaya, dan berbagai lascar seperti Laskar Pembela Islam (LPI).

BACA JUGA:   Pembukaan Musyawarah Kerja Nasional ke V Syarikat Islam

sumber: jurnalislam.com

You may also like

Chat sekarang
Punya Berita Seputar SI? Klik Disini