by

SEMMI Tangsel Distribusikan 1 Ton Beras Untuk Mahasiswa dan Masyarakat Perantauan di Tangsel

Print Friendly, PDF & Email

Jurnalistika.id – Sarekat Mahasiswa Muslimin Indonesia cabang Tangsel (SEMMI-Tangsel) telah mendistribusikan bantuan beras sebanyak 1 ton dari Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol Nana Sudjana, Jumat (19/06/2020).

Bantuan tersebut diserahterimakan untuk SEMMI Tangsel pada Rabu (17/06/2020) kemudian sudah disalurkan kembali selama dua hari sejak Kamis sampai Jum’at sore dan dikawal langsung oleh Ketua Umum SEMMI Tangsel Bima Rizky ditempat.

Pembagian bantuan berlokasikan di depan kampus Universitas Pamulang dengan dijadikanya ratusan paket beras kemudian diberikan kepada mahasiswa terkhusus para pelajar asal daerah dan juga kepada masyarakat Tangerang Selatan yang terkena dampak dari COVID-19.

BACA JUGA:   SEMMI Jakarta Raya : 33 Anggota DPRD DKI Yang Ajukan Interpelasi Soal Formula E Tidak Jelas

“Sudah kami distribusikan bantuan dari Kapolda Metro Jaya, dengan membagikanya langsung kepada mahasiswa dan masyarakat Tangsel,” ungkap Bima.

Tidak hanya sampai disitu, Bima dan kawan-kawan SEMMI juga menyalurkan kembali bantuan beras kepada sejumlah organisasi lainya seperti PMRS (Paguyuban Mahasiswa Rantau Sunda), HMI Komipam, HMI Komfatek dan beberapa organisasi internal kampus Universitas Pamulang lainya.

BACA JUGA:   Vaksinasi SEMMI Jakarta dihadiri Gubernur DKI, Anis Baswedan
Penyaluran bantuan kembali kepada beberapa organisasi internal kampus UNPAM (Doc.Jurnalistika).

“Kami juga memberikan bantuan kepada beberapa organisasi dalam lingkup kampus Universitas Pamulang dengan mendistribusikanya kembali kepada mereka,” tambahnya.

Bima juga menambahkan bantuan ini bertujuan untuk mendukung beberapa aktivis yang saat ini terhalang untuk melakukan mudik ke daerah asal dan saat ini terjebak di sekretariat organisasinya masing masing akibat wabah pandemi COVID-19.

sumber: jurnalistika.id

News Feed