by

Siapa Mafia Anggaran Di Balik Virus Corona Di Provinsi Aceh

Print Friendly, PDF & Email

Banda Aceh|Kilasberita.id- Pengurus Wilayah Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Provinsi Aceh (PW SEMMI) akan menggelar Diskusi Publik dengan Tema ” Membongkar Mafia Anggaran Pemerintah Di Balik Virus Corona Di Aceh “

Diskusi tersebut di prakarsai oleh Husnul Jamil Selaku Ketua Umum PW SEMMI Aceh periode 2019-2021. Rencananya Diskusi tersebut akan di laksanakan pada jumat 19/6-2020 pukul 20:00 Wib via aplikasi zoom.

BACA JUGA:   Ketua bidang ekonomi PB SEMMI mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Husnul Jamil Dalam Siaran Pers Kepada Sorot Aceh mengatakan, bahwasanya diskusi tersebut merupakan bagian dari konsolodasi mahasiswa dalam menentang kebijakan pemerintah aceh yang tidak berpihak kepada rakyat kecil, selain itu mahasiswa harus ikut andil dalam mengawal jalannya pemerintah aceh dalam menghadapi bencana kemanusiaan tersebut.

Apalagi anggaran yang siapkan oleh pemerintah aceh saat ini sebesar 1,7 Triliun. Itu merupakan anggaran yang cukup besar, kita sudah siapkan draft untuk diskusi publik nya. Silahkan ikut andil dalam berpartisapasi. Saya akan bongkar mafia anggaran di balik virus corana di Provinsi Aceh. Tutup Husnul Jamil. ( SBH )

BACA JUGA:   Keluarga besar SESMI turut duka cita atas atas wafatnya ulama kita KH. Tengku Zulkarnain

sumber: kilasberita.id

News Feed