by

Kapolda Metro Jaya Berikan Bantuan Beras 1 Ton Kepada Dapur Kemanusiaan SEMMI Tangsel

Print Friendly, PDF & Email

Kapolda Metro jaya Irjen. Pol Nana Sudjana (Kapolda) menyerahkan bantuan untuk mendukung gerakan dapur umum SEMMI Tangsel dalam membantu para mahasiswa perantau dan masyarakat dalam menghadapi pandemi COVID-19, Rabu (17/06/2020).

Bantuan sebanyak 1 ton beras tersebut nantinya akan disalurkan oleh SEMMI Tangsel kepada mahasiswa dan masyarakat Tangsel yang terdampak dari COVID-19.

Penyerahan bantuan ini di wakili oleh Kompol Nulianto didampingi oleh gandung selaku Kanit Intel Polsek Pamulang dan diserahkan ke sekretariat SEMMI cabang Tangsel.

BACA JUGA:   Terima Kasih untuk semua pihak yang telah menyukseskan pelantikan pengurus wilayah Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Sulawesi Barat

Kompol Nulianto Mengatakan bantuan ini bisa meringankan beban masayarakat dan mahasiswa yang terkena dampak COVID-19 di Kota Tangerang Selatan.

“Dengan adanya kepedulian mahasiswa yang mendirikan dapur umum kami sangat apresiasi, mudah mudahan bisa mendistribusikan bantuan ini dengan baik,” Ujarnya.

Dirinya juga mengapresiasi kinerja dari para mahasiswa yang tergabung dalam gerakan dapur kemanusiaan.

“Apresiasi saya kepada teman-teman mahasiswa yang sudah mengurangi dampak COVID-19 di wilayah Tangsel khususnya wilayah Pamulang,” jelasnya.

BACA JUGA:   H-1 Menjelang Pelantikan Pengurus Wilayah SEMMI Sulbar. Ikhtiar untuk memulai gerakan !

Sementara itu Bima Rizky selaku ketua umum SEMMI Tangsel mengucapkan terimaksih kepada Kapolda Metro jaya atas bantuan yang dikirimkan.

“Terimaksih banyak kepada Kapolda Metro Jaya, kami akan distribusikan bantuan ini kepada mahasiswa dan masyarakat yang terkena dampak virus corona,” jelasnya.

Bima akan langsung mendistribusikan bantuan tersebut kepada mahasiswa perantau dan aktivis organisasi yang berhalangan untuk mudik ke kampung halaman masing-masing.

sumber: tangerangonline.id

News Feed