by

Bincang Bisnis Pemuda Muslimin Indonesia

Print Friendly, PDF & Email

Palu – Kliksulteng.com, Pimpinan Besar Pemuda Muslimin Indonesia melaksanakan “Bincang Bisnis” melaui via Zoom Meeting, bersama pembicara Prof. Hamdan Zoelva, Cholil Hasan, dan Rully Sandi Ardian (pengusaha muda), yang bertemakan : “I’am Youth Business Talk” Ahad/14/06/2020.

Bincang Bisnis yang dilaksanakan PB Pemuda Muslim semalam mendengar kisah sukses di usia muda dan melihat bagaimana sebagai masyarakat Indonesia yang bisa memberikan sumbangsih dalam pemikiran, gagasan, waktu, dan uang dilingkungan sekitar yang terdampak resesi ekonomi dan Juga korban Covid19. Para narasumber juga membagikan pengalaman Individual dan Perusahaan yang dikelola untuk mengajarkan agar dapat membagi waktu, pikiran dan uang ke masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA:   UNDANGAN BINCANG POLITIK:PB Pemuda Muslimin Indonesia bertemakan “RUU HIP Sila Pancasila diusik, Menguak Luka Lama Ummat

Jadi jutawan di umur belasan, mapan, memiliki rumah impian, mobil mewah idaman, bisnis yang stabil menghasilkan pundi miliaran perbulan di usia muda bukanlah angan-angan belaka.

Rully Sandi Ardian, adalah anak muda yang menetapkan impian ingin menjadi pengusaha sejak muda, hingga merintis usaha dengan modal yang ada, bermula dari air isi ulang, tangki air bersih, dan kemudian mendirikan Hanafi Textil. Perjuangannya meraih impian berbuah hasil yang manis bagi keluarganya…* (KS)

BACA JUGA:   Feri Ferdian: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H

sumber: kliksulteng.com

News Feed