by

Kapolda Metro Jaya Dinilai Banyak Meraih Prestasi Ditengah Pandemi Covid19

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

Jakarta, JurnalDaerah.Com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Metro Jaya, Irjen. Pol. Nana Sudjana sampai hari ini sudah menjabat 154 hari. Tepat pada 7 Januari 2020, Kapolda dinilai telah melakukan berbagai pencapaian, hal itu dikatakan oleh Bintang Wahyu Saputra, Ketua Umum Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI).

Bintang mengatakan berbagai pencapaian yang telah diraih Nana Sudjana diantaranya berhasil mengagalkan penyelundupan narkoba seberat 288kg, berhasil mengungkap penimbunan masker dan handsanitizer serta berhasil melaksanakan operasi ketupat 2020.

“Pak Nana mampu membangun soliditas dan sinergitas di internal, hal itu yang membuat Polda Metro Jaya mampu mengoptimalkan kinerja dan mendapatkan hasil yang cukup baik dalam menjaga kambtibmas di ibu kota negara”(9/6)

BACA JUGA:   PB SEMMI mengundang Deklarasi Legiun Bela Pancasila

Selanjutnya, Bintang mengatakan ditengah kesibukan menjaga performa atas kinerja sebagai orang nomor satu di Polda Metro, Irjen Pol Nana Sudjana juga dikenal sebagai sosok yang humanis dan sangat serius berperan dalam penanganan percepatan Pandemi Covid19 di DKI Jakarta.

“Kami melihat berbagai kegiatan sosial juga telah dilakukan oleh Polda Metro Jaya terhadap masyarakat terdampak virus corona, seperti pembagian sembako, penyemprotan cairan disinfektan dan membuat dapur umun hal ini membuktikan Irjen. Pol Nana Sudjana memiliki sifat humanis yang akan membuat tingkat kepercayaan masyarakat terhadap polri meningkat”ujarnya.

BACA JUGA:   PW SEMMI Aceh apresiasi @semmi_langsa Terus Berbuat Di Bawah Kepemimpinan @wahyu.ramadana_

Lebih lanjut, Bintang mengatakan di tengah pandemi COVID-19 yang sedang melanda Indonesia, tidak membuat Polda Metro Jaya berhenti memperoleh pencapaian dan prestasi, hal ini telah menunjukan bahwa Irjen Pol Nana Sudjana mampu menjaga semangat profesional modern dan terpercaya dalam institusi Polri.

“Besar harapan saya Polda Metro Jaya mampu menjaga kinerjanya dan Kami juga menegaskan siap bersinergi dengan Polri untuk mewujudkan ibu kota negara yang aman untuk indonesia maju”Tutupnya

sumber: jurnaldaerah.com

News Feed