PB SEMMI Kolaborasi MUI(majelis ulama indonesia) Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Dan Mahasiswa Yang Ber KTP Luar Jakarta

by admin
2 views

JAKARTA – Dalam rangka membantu percepatan penanganan pandemi covid – 19 di hari kebangkitan nasional dan menyambut iedul fitri 1441 H.

PB SEMMI Menyalurkan Bantuan Paket Sembako dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat Kepada Masyarakat dan mahasiswa yang tidak memiliki KTP Jakarta dan Tanggerang Selatan. (21/05/20).

Sekitar 100 paket sembako disalurkan langsung oleh pengurus PB SEMMI bersama majelis ulama indonesia (MUI),” ujar ketua bidang pemuda dan olhraga Silmi Akhsin.

Ditambahkan , penyaluran bantuan tersebut bentuk kontribusi nyata PB SEMMI bersama seluruh stackholder dalam membantu pemerintah menangani penyebaran covid -19 terutama mayarakat dan mahasiswa yang berada di jakarta namun ber KTP luar jakarta.

BACA JUGA:   Organisasi Turki, Istanbul Fatih Mezunlar Berikan Penghargaan ke Ketum PB SEMMI

” Masih sangat banyak masyarakat/mahasiswa yang memilih bertahan di ibu kota guna mencegah penyebaran virus covid – 19,olehnya itu menjadi kewajiban bersama untuk memastikan kebutuhan dasar mereka terpenuhi apalagi kebanyakan dari mereka homestay (kos kosan),” lanjutnya.

BACA JUGA : Horee,, Mahasiswa Rantau Dapat Bansos Dari Kemensos RI

Mari Kita Bangkit Menyambut Kemenangan Melawan Covid 19 Di Hari Raya Iedul Fitri 1441H dengan saling bergotong royong,bahu membahu ,serta selalu menjalankan protokol kesehatan,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Dialog publik SEMMI Cilegon, 25 desember 2021

Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H.
Semoga amalan dan puasa Ramadhan kita semua diterima dan disempurnakan oleh Allah SWT…
آمِيّنْ… آمِيّنْ… يآرب العالمين

*Mohon Maaf lahir dan batin…
Taqobalallahu minna wa minkum*

 

Silmi Akhsin,S.Pd.

(Ketua Bidang Pemuda Dan Olahraga PB SEMMI)

sumber: lensamahasiswa.com

You may also like

Chat sekarang
Punya Berita Seputar SI? Klik Disini