by

BPP Hipmi Salurkan Bantuan ke Dapur Kemanusiaan COVID-19 Tangsel

Print Friendly, PDF & Email

Jurnalistika.id – Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP Hipmi) memberikan bantuan logistik melalui program Hipmi Peduli kepada Dapur kemanusiaan COVID-19 Tangsel, Rabu (20/05/2020).

Bantuan tersebut disalurkan melalui Ketua Bidang 2 BPP Hipmi Ajib Hamdani dan diterima langsung oleh koordinator gerakan Bima Rizky di rumah penyaluran bantuan dapur kemanusiaan.

“Saya berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh BPP Hipmi serta seluruh stakeholder yang sudah membantu berjalanya dapur kemanusiaan sampai saat ini,” tutur Bima.

BACA JUGA:   LBH SEMMI Minta Aparat Polres Jakpus Tangkap Seluruh Pelaku Yang Membacok Kader SEMMI

Sementara itu, Ketua Umum BPP Hipmi Mardani H Maming mengatakan, bantuan ini dalam bentuk Hipmi memberikan dukungan serta apresiasi atas konsistensi gerakan Dapur Kemanusiaan yang sudah memasuki hari ke-34 dalam membantu mahasiswa asal daerah yang terdampak pandemi COVID-19.

“Hipmi sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan oleh rekan-rekan di gerakan dapur kemanusiaan,” kata Mardani.

Dirinya berharap, gerakan dapur kemanusiaan ini dapat menginspirasi ke banyak pihak dan juga kepada mahasiswa serta masyarakat untuk saling bahu-membahu membantu satu sama lain.

BACA JUGA:   SEMMI Jakarta Raya : 33 Anggota DPRD DKI Yang Ajukan Interpelasi Soal Formula E Tidak Jelas

“Ini adalah bentuk nyata dari komitmen dapur kemanusiaan untuk saling menguatkan di masa pandemi, semoga kegiatan ini dapat menginspirasi semua stakehoder dan menjadi lokomotif dalam menggerakan kegiatan sosial yang berkelanjutan,”  ujar Mardani.

Maming juga menambahkan, Hipmi akan mendukung gerakan sosial Dapur Kemanusiaan COVID-19 untuk terus memberikan bantuan kepada sesama.

“Hipmi sangat mendukung kegiatan ini dan akan terus membangun sinergi bersama,” imbuhnya.

sumber: jurnalistika.id

News Feed