by

Terjun Langsung Awasi Penyaluran Bansos Covid-19, Masyarakat Johar Baru Apresiasi Sikap Jokowi

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

RadarKotaNews, Jakarta – Ketua Umum Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) Bintang Wahyu Saputra menilai, untuk pertama kalinya dalam sejarah, Kawi kawi atas nama perkampungan di wilayah DKI Jakarta di kunjungi Presiden RI, Merupakan Joko Widodo yang melakukan blusukan ke permukiman padat penduduk di RW 07, kelurahan Johar Baru Jakarta Pusat. Kegembiraan dan rasa penuh semangat dimasa Pandemi Covid-19 turut dirasakan masyarakat perkampungan tersebut

“Alhamdulillah banyak hal positif yang dapat diambil dari kunjungan presiden yang sedang mengawasi penyaluran bantuan sosial Covid19 kuartal III, bersama menteri sosial (Juliari P. Batubara dan menko pmk (Muhadjir Effendy),” kata Bintang yang juga pengurus bidang kepemudaan RW 07 di Johar Baru, Jakarta, Senin (18/5/2020)

BACA JUGA:   PW SEMMI Jakarta Raya Tolak UU Cipta Kerja

Selain itu, Bintang menyebut, sikap Presiden RI yang ikut turun langsung dalam mengawasi penyaluran bansos ditengah Pandemi Covid19, patut diberikan apresiasi setinggi-tingginya.

“Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan Presiden RI dan bantuan dari pemerintah untuk masyarakat RW 07 Kelurahan Johar Baru Jakarta Pusat,” ujarnya

Lebih lanjut, Bintang mengajak dan menyerukan kepada masyarakat untuk ikut membantu dan mendukung pemerintah dalam melaksanakan percepatan penanganan Pandemi Covid19, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dan aturan yang ada.

BACA JUGA:   LBH PB SEMMI Melaporkan Airlangga Hartarto Yang Menuding Demo Tolak Omnibus

Kita tidak bisa hanya berdiam diri membiarkan pemerintah bekerja sendiri melawan virus corona, sebagai muslim kita telah diajarkan untuk terus berjuang dan berikhtiar untuk itu mari bersatu bersama kita lawan corona, “saya yakin dengan semangat yang kita punya kita menang melawan virus mematikan yang sedang melanda dunia termasuk Indonesia,” ujar Bintang.

Diketahui Kepala Negara mengunjungi kantor sekretariat Rukun Warga (RW) 07/I Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat. pukul 08.55, mengenakan kemeja putih, disambut oleh Ketua RW H. Rafeei, beserta tokoh masyarakat dan pemuda lainnya.(fy)

sumber: radarkotanews.com

News Feed