by

PC Semmi Langsa Berbagi Nasi Berbuka Puasa

Print Friendly, PDF & Email

Langsa, Berita Lima | SEMMI (Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia) cabang langsa melakukan pembagian 100 bungkus nasi untuk berbuka puasa kepada masyarakat kota Langsa  Senin (18/5).

Pembagian nasi bungkus tersebut dilakukan dibeberapa desa di kota langsa dimana sebelum hari pembagian nasi bungkus tersebut, anggota dari SEMMI telah melakukan survei ke beberapa desa dikota langsa, survei tersebut dilakukan untuk mencari warga yang memang membutuhkan bantuan dan yang layak untuk menerima bantuan tersebut.

Setelah data sudah terkumpul baru anggota dari SEMMI melakukan persiapan untuk bergerak melakukan pembagian nasi bungkus.
Wahyu ramadana selaku ketua umum PC SEMMI langsa mengatakan, ini adalah bentuk kepedulian dari kita untuk masyarakat kota langsa walaupun bantuan yang kita berikan tidak termasuk kedalam bantuan jangka panjang tapi setidaknya dapat membantu dan mengurangi beban dari masyarakat kota langsa dalam menjalankan ibadah puasa, dimana pada ramadhan tahun ini kita memang sangat di uji dengan ada nya wabah covid-19 yang sangat mengganggu aktivitas masyarakat dan mengganggu perekonomian masyarakat.

BACA JUGA:   Raker PW Semmi Bahas Harapan Berjayanya Islam-Sosialis dan Ekonomi Kerakyatan

Dan harapan dari kita semoga masyarakat kota langsa yang mendapatkan bantuan nasi bungkus ini dapat terbantu dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini, dan semoga wabah yang sudah mendunia ini dapat segera selesai dan kita dapat menjalankan aktivitas secara normal kembali dan kami dari SEMMI juga mengucapkan terima kasih kepada Kaposda BIN langsa yang telah membantu kami dalam kegiatan ini, lanjut wahyu ramadana. (Kabiro Langsa : Eddy Khalil).

BACA JUGA:   6 Organisasi Mahasiswa Islam Ekstra Kampus Terbesar di Indonesia, Maba Wajib Tau!

sumber: beritalima.com

News Feed