Keterlibatan PB SEMMI Mengawasi Langsung Kunjungan Presiden RI Jokowidodo- Kampung Kawi Kawi

by admin
0 views

JAKARTA – Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Kawi kawi perkampungan di wilayah DKI Jakarta di kunjungi Presiden RI Joko Widodo yang melakukan blusukan ke permukiman padat penduduk di RW 07, kelurahan Johar Baru Jakarta Pusat. kegembiraan dan rasa penuh semangat dimasa Pandemi Covid-19 turut dirasakan masyarakat perkampungan tersebut, hal itu dijelaskan oleh Bintang Wahyu Saputra tokoh pemuda bersuku betawi,”Senin,(18/05/20).

“Alhamdulillah banyak hal positif yang dapat diambil dari kunjungan presiden yang sedang mengawasi penyaluran bantuan sosial Covid19 kuartal III, bersama menteri sosial (Juliari P. Batubara dan menko pmk (Muhadjir Effendy)”Terang Bintang pengurus bidang kepemudaan RW 07, saat dimintai keterangan oleh awak media di Johar Baru.

BACA JUGA:   Bintang Wahyu Saputra mendapatkan penghargaan dan pengakuan Internasional yang diserahkan langsung oleh President Istanbul Fatih Menzunlar Denergi (IFMD) Mr. Husnu Muslu

Bintang sebagai Ketua Umum  Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia mengatakan sikap Presiden RI yang ikut turun langsung dalam mengawasi penyaluran bansos ditengah Pandemi Covid-19 patut diberikan apresiasi setinggi-tingginya,

“Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan Presiden RI dan bantuan dari pemerintah untuk masyarakat RW 07 Kelurahan Johar Baru Jakarta Pusat”Ujar Bintang

lebih lanjut, Bintang mengajak dan menyerukan kepada masyarakat untuk ikut membantu dan mendukung pemerintah dalam melaksanakan percepatan penanganan Pandemi Covid19, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dan aturan yang ada.

BACA JUGA:   PB Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Raih Penghargaan dari Organisasi Turki

“Kita tidak bisa hanya berdiam diri membiarkan pemerintah bekerja sendiri melawan virus corona, sebagai muslim kita telah diajarkan untuk berjuang dan berikhtiar olehnya itu  mari bersatu memerangi corona hingga wabah ini berakhir”Tutupnya.

Diketahui Kepala Negara mengunjungi kantor sekretariat Rukun Warga (RW) 07/I Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat. pukul 08.55,  mengenakan kemeja putih, disambut oleh Ketua RW H. Rafeei Sos.i beserta tokoh masyarakat dan pemuda lainnya,”(18/05/20).

sumber: lensamahasiswa.com

You may also like

Chat sekarang
Punya Berita Seputar SI? Klik Disini