Bekerja Senyap Menjaga Kambtibmas Serta Ikut Berperan Aktif Dalam Penanganan Percepatan Covid 19, Baintelkam Polri Mendapat Apresiasi

by admin
0 views

JAKARTA – Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) mengapresiasi kinerja Badan Intelijen dan Keamanan Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Baintelkam Mabes Polri) dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat selama pandemi Covid-19.

Menurut Ketua Umum PB SEMMI, Bintang Wahyu Saputra, Baintelkam Mabes Polri mampu bekerja secara senyap serta ikut berperan aktif dalam penanganan percepatan Covid-19.

“Saya mengapresiasi kehadiran Baintelkam untuk ikut serta dalam membantu penanganan percepatan Covid-19,” ujar Bintang saat di Dapur Umum Kemanusiaan Covid-19 Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) yang sudah berjalan selama 16 hari di Jalan Taman Amir Hamzah Nomor 2, Pengangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Jum’at (15/4).

BACA JUGA:   Gebyar 3000 Vaksinaksi SEMMI Cabang Surabaya Goes to Campus 2021

Padahal, tugas pokok dan fungsi Baintelkam adalah memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibnas) sebagai pengayom Baintelkam tetap ikut serta membantu meringankan beban masyarakat melalui bantuan kepada Dapur Umum Kemanusiaan Covid-19,”lanjutnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak Irjen Pol Suntana yang telah memberikan dukungan terhadap Dapur Umum Kemanusiaan Covid-19 dan setiap aksi sosial kami lainnya dalam membantu percepatan penanganan pandemi virus corona,” ujarnya.

BACA JUGA:   Indeks Kepercayaan Publik Terhadap Polri Meningkat, PB SEMMI Apresiasi Kapolri Sigit

Bintang mengatakan dibalik tugas kepolisian yang berat, termasuk Bidang Intelkam, ternyata masih memiliki perhatian yang penuh terhadap penanganan Covid-19 di Indonesia.

“Bentuk dukungan yang diberikan oleh Wakabaintelkam Mabes Polri merupakan bentuk nyata dari kinerja kepolisian yang tetap punya perhatian terhadap penanganan Covid-19,” tutup Bintang.

sumber: lensamahasiswa.com

You may also like

Chat sekarang
Punya Berita Seputar SI? Klik Disini