di Hari ke 17 ramadhan, pengurus PB SEMMI Semakin Solid

by admin
3 views

Jakarta – Pengurus besar (PB) SEMMI (serikat mahasiswa muslimin indonesia) makin solid berbagi.

Di ketahui PB SEMMI yang diketuai oleh  Bintang Wahyu Saputra sampai hari ke 17 ramadhan konsisten dalam melaksanakan kegiatan dapur umum kemanusiaan , yang beralokasi di Jalan Taman Amir Hamzah Nomor 2, Pengangsaan, Menteng, Jakarta Pusat dan didepan kampus Universitas Pamulang, Tanggerang Selatan.

BACA JUGA:   17 Desember 2021: PELANTIKAN DAN RAKERWIL SEMMI Jawa Timur

Hari ini sekitar 200 box makanan siap saji untuk berbuka puasa dibagikan ke masyarakat terdampak wabah covid -19, bekerja sama dengan berbagai pihak penyaluran makanan berjalan dengan baik. Hal ini tentu berkat seluruh stackholder yang terlibat,”ungkap ketua umum Bintang Wahyu Saputra.

Ditambahkan, terlaksananya penyaluran bantuan oleh PB SEMMI ini tidak terlepas dari loyalitas dan solidaritas yang dibangun pengurus PB SEMMI,”minggu,(10/05)

BACA JUGA:   SEMMI Kepulauan Riau: Pray for gunung Sumeru atas musibah menimpah warganya, semoga warga yang meninggal dunia dengan Husnul khatimah

“Keikhlasan dan jiwa empati menjadi dasar teman teman pengurus dalam bertindak sehingga kami pengurus PB SEMMI tetap semangat ,tetap solid demi bangsa dan negara ,”tutupnya.

sumber: lensamahasiswa.com

You may also like

Chat sekarang
Punya Berita Seputar SI? Klik Disini