by

Sambangi daerah Karawang, SATGAS Syarikat Islam Peduli bagikan Sembako kepada masyarakat

Print Friendly, PDF & Email

Jakarta- Satgas Syarikat Islam Peduli menyalurkan sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di karawang. Hal itu diungkapkan Chandra Halim, penanggung jawab Satgas, Sabtu (09/5/2020).

Chandra yang juga sebagai Ketua Umum PP PERISAI menjelaskan bahwa kegiatan pembagiansembako hari ini merupakan rangkaian kegiatan kesekian kalinya yang dilakukan Satgas syarikat islam.

Dalam kesempatan tersebut, Chandra Halim memberikan bantuan Paket sembako kepada masyarakat Lapisan bawah dan menegaskan bahwa Satgas Syarikat islam peduli selalu siap bekerjasama dengan semua pihak dalam menanggulangi dampak Covid19.

BACA JUGA:   26 Nopember 2020 Program Salam Lentera Kebajikan Jelang Majelis Tahkim ke 41 Syarikat Islam Bersama Fadli Baadilla Penerima Mandat Pembentukan SI Papua Barat dan Abidin Macap Tokoh Muda Raja Ampat

“PERISAI dan Satgas Syarikat Islam Peduli siap bekerjasama dengan semua pihak untuk menanggulangi dampak Covid19” Ujar Chandra.

Seperti yang sebelumnya dilakukan, Distribusi bantuan sembako di karawang tersebut diberikan dengan metode pengantaran hingga ke rumah masing-masing.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, satgas syarikat Islam dan PERISAI di bantu oleh beberapa masyarakat yang mengantarkannya ke rumah-rumah warga.

BACA JUGA:   PPP Silahturahmi ke Syarikat Islam

Chandra menambahkan bantuan ini merupakan momentum saling berbagi di bulan suci untuk meringankan beban ekonomi masyarakat kelompok rentan ekonomi di karawang.

“Saya berharap dalam bulan suci ini, kita terus memanfaatkan momentum berbagi sehingga apa yang kita berikan ke masyarakat dapat meringankan beban mereka” tutupnya.

sumber: suarasi.com

News Feed