by

PC SEMMI Aceh Barat Kecam Tindakan Klaim Nama SEMMI untuk Gerakan Konsolidasi Nasional

Print Friendly, PDF & Email

Meulaboh — Aksi klaim yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang dilakukan tengah pandemi Corona ini membuat kader SEMMI (Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia) seluruh Indonesia mengecam aksi klaim tersebut. Selasa, 5/05.

Setelah kami koordinasi dengan PB SEMMI bahwa mereka tidak pernah sama sekali berkomunikasi dengan pihak panitia Konsolidasi Gerakan Nasional itu. Hal ini kami PC SEMMI Aceh Barat mengecam aksi klaim nama organisasi. Dan mendesak Kapolri agar segera memanggil oknum yang mengatasnamakan SEMMI.

“Kami segenap Kader PC SEMMI sangat geram melihat ada oknum yang melakukan klaim yang mengatasnamakan organisasi kami. Kami mendesak kepada Kapolri untuk usut tuntas masalah ini,” ujar Aliya.

BACA JUGA:   Ketua bidang ekonomi PB SEMMI mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Di tengah pandemic corona ini seharusnya tidak ada aksi klaim seperti ini. Seharusnya kita fokus sama-sama gotong royong saling membahu untuk membantu dalam penanganan dan pencegahan covid-19. Bukan membuat kegaduhan dan hal merugikan seperti ini, lanjutnya.

Aliya yang juga Ketua Umum PC SEMMI Aceh Barat mendesak Kapolri segera panggil oknum tersebut, dan mintai keterangan. Dan kami menyampaikan bahwasanya organisasi SEMMI berkedudukan di Pengurus Besar yang sekarang diketuai oleh Bintang Wahyu Saputra.

BACA JUGA:   Keluarga besar SESMI turut duka cita atas atas wafatnya ulama kita KH. Tengku Zulkarnain

Dan PB SEMMI adalah Organisasi yang sah yang sudah ada akta notaris dan sudah terdaftar di Kemenkumham RI dan DPP KNPI.

“PB SEMMI adalah organisasi yang sah di bawah kepemimpinan Kanda Bintang Wahyu Saputra, semua syarat dan perlengkapan organisasi sudah tercatat dan di nyatakan SAH sebagai Organisasi pergerakan oleh Negara,” pungkas Aliya.

“Dan diharapkan kepada seluruh kader SEMMI se-nusantara untuk fokus pada penanganan atau gotong royong untuk membantu masyarakat dalam hal melawan virus covid-19 ini, tutupnya. (AF)

sumber: koranindependen.co

News Feed