by

Satgas Syarikat Islam Peduli Berikan Santunan ke Anak Yatim di Empat Wilayah Kota DKI Jakarta

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

AKURAT.CO, Satgas Syarikat Islam Peduli membmerikan Bingkisan kepada anak yatim dan kaum dhuafa terdampak coronavirus Covid-19 di empat wilayah kota DKI Jakarta.

Penanggung jawab program syarikat islam Peduli, Chandra Halim mengatakan, ada pemberian bingkisan kepada 25 anak yatim secara simbolis di Jakarta timur. Senin (4/5/2020).

“Acara Santunan anak yatim ini biasanya dilakukan bersamaan dengan acara buka bersama. Tapi, kali ini acaranya hanya sebatas Santunan dan pembagian bingkisan, karena mengikut protokol covid-19,” imbuhnya.

Di tempat yang berbeda Ketua satgas Syarikat Islam peduli, Mohammad Hapi bersama relawan dari Serikat Mahasiswa muslimin melakukan kegiatan yang serupa dengan membagikan 25 bingkisan dan Santunan kepada anak yatim di Jakarta Utara dan Jakarta pusat.

BACA JUGA:   Wagub Jabar Ajak Ulama Jaga Kondusivitas Jabar

Sementara di tempat lainnya Salah satu kegiatan Santunan ini digelar di depan halaman kediaman pribadi Ketua Umum Syarikat Islam, Dr. Hamdan Zoelva, S.H., M.H di kawasan Jalan Lebak Bulus IV, Jakarta Selatan,

Penyerahan paket 100 bingkisan dan Santunan ini dilakukan secara simbolis kepada anak-anak yatim yang ada di Jakarta selatan.

BACA JUGA:   Ulama Diminta Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Hamdan Zoelva berpesan agar semua masyarakat dapat menyayangi, memberi makan dan menyenangkan anak2 yatim

“Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini mari kita semua menyayangi, memberi makan dan menyenangkan anak2 yatim. Membiasakan mengasihi anak-anak yatim insya Allah akan membuka pintu rahmat dan berkah Allah SWT,” kata Hamdan.

Menurutnya dalam situasi sulit ketika ancaman wabah Covid19 sekarang ini, bantuan itu sangat dibutuhkan bagi anak-anak yatim.[]

sumber: akurat.co

News Feed