by

Mahasiswa Kritik Pemkot Tangsel dan DPRD Untuk Segera Berikan Bansos kepada Masyarakat

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

RadarKotaNews, Tangsel – Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kota Tangerang Selatan yang pertama sudah berakhir hari ini, namun penyaluran bantuan sosial (Bansos) bagi warga yang terdampak tidak kunjung rampung, Jum’at (01/05/2020).

Oleh karena itu, Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) mendesak Pemkot Tangsel untuk segera memberikan bantuan sosial agar dapat membantu beban kebutuhan hidup kepada masyarakat yang terdampak.

Ketua Umum SEMMI Tangsel, Bima Rizky mengatakan, Penyaluran bansos yang masih belum diterima kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan di akhir dari tahap pertama PSBB Kota Tangsel.

BACA JUGA:   Logo resmi milad 115 Tahun Syarikat Islam

“PSBB segera berakhir hari ini, akan tetapi sangat disesalkan bantuan sosial tak kunjung disalurkan kepada masyarakat secara merata” Kata Bima.

Bima menambahkan kepada pemkot tangsel untuk bersikap terbuka terhadap penyaluran bantuan sosial milik masyarakat.

“Kami meminta sikap transparansi dari pemerintah atas bantuan sosial dari Pemkot untuk masyarakat” tambahnya.

Bima juga meminta kepada Walikota Pemprov Tangsel untuk mencopot kepala dinas sosial Tangsel karena dinilai kurang bekerja secara maksimal dalam memberikan bantuan kepada masyarakat dalam masalah wabah pandemi Covid-19 ini.

BACA JUGA:   SEMMI cabang Bogor Raya mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional

“SEMMI meminta kepada Ibu Walikota untuk mencopot kepala dinas sosial, karena dalam pandemi corona tidak kunjung memberikan bantuan kepada masyarakat,” jelasnya.(fy)

sumber: radarkotanews.com

News Feed