by

Sambut Ramadan, Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Konawe Utara Buka Dapur Umum

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

KONAWE UTARA, SUARADEWAN.com — Bupati Konawe Utara sebagai Ketua Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid 19 Konawe Utara bersama Bapak Kajari, Dandim dan Kapolres Konawe Utara membuka Dapur Umum Peduli Kemanusiaan di Ibukota Kabupaten konawe utara mulai pada senin tanggal 21 April 2020.

Dari pantauan awak media suara dewan, kegiatan pembukaan dapur umum ini diperuntukan bagi mereka yang putus pekerjaan akibat covid-19 dan bagi mereka yang tidak mempunyai pekerjaan.

BACA JUGA:   Tasyakkur Milad ke-115 Syarikat Islam melalui virtual pada hari Jumat, 16 Oktober 2020 pukul 19.00 WIB

Tim gugus tugas percepatan pencegahan covid-19 di Konawe Utara tidak hanya melakukan aktivitas Memasak dan membagikan Nasi Dos namun juga melakukan aksi pembagian Masker Kepada Masyarakat, Petugas Medis RSUD Konut dan Pasien umum.

Baca juga  Pemerintah Putuskan Tak Ada Pelarangan Resmi Mudik Lebaran, Cuma Himbauan

Kegiatan pembukaan dapur umum peduli kemanusian konawe utara diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat konawe utara akibat bencana non alam/covid-19.

Bupati Konawe Utara, Dr. Ir. H. Ruksamin., S.T., M.Si., IPM., ASEAN Eng. mengungkapkan kegiatan Pembukaan Dapur Umum Peduli kemanuasian untuk membantu masyarakat sekaligus dalam rangka menyambut bulan suci ramadan 1441 H.

Baca juga  Sandiaga Berikan BEASISWA SIAGA Pada Warga Terdampak COVID-19

“Semoga bermanfaat bagi masyarakat dan kita semua mendapatkan keberkahan dalam menyambut Bulan Suci Romadhon 1441 H” ucap Ruksamin yang juga sebagai Sekretaris Umum Syarikat Islam Sulawesi Tenggara. (asb)

BACA JUGA:   Pernyataan Sikap PP/LT Syarikat Islam atas Tindakan Persekusi terhadap Ulama

sumber: suaradewan.com

News Feed