by

Satgas Syarikat Islam Peduli berikan bantunan kepada masyarakat rentan ekonomi di bogor

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

Bogor – Sejak Pemerintah Memberlakukan Physical Distancing Di Tengah Merebaknya Virus Corona Kegiatan Masyarakat di bogor Mulai Berkurang Dan Lebih Banyak Dirumah. Hal ini sangat mempengaruhi kehidupan ekonomi masyarakat di bogor.

Dalam kondisi ekonomi yang seperti saat ini, satgas Syarikat Islam Peduli memberikan bantuan beras di KP Cidokom, cisarua,Kab bogor  kepada 100 KK dengan prioritas kelompok rentan ekonomi.

Penanggung jawab Satgas syarikat Islam Peduli Chandra Halim, menjelaskan Distribusi bantuan tersebut diberikan kepada kelompok rentan ekonomi seperti janda-janda tua di Bogor dengan metode pengantaran hingga ke rumah masing-masing.

BACA JUGA:   Tasyakkur Milad ke-115 Syarikat Islam melalui virtual pada hari Jumat, 16 Oktober 2020 pukul 19.00 WIB

“kami memberikan bantuan kepada masyarakat di Bogor dengan tetap menerapkan prinsip physical distancing. Sehingga, masyarakat tidak perlu lagi berkumpul atau antri untuk mendapatkan bantuan tersebut” ungkap nya

Bogor menjadi daerah pertama yang menerima bantuan sosial dari Satgas Syarikat Islam Peduli. Alasannya karena daerah Bogor merupakan lokasi terdampak yang mempunyai tingkat kelompok rentan ekonomi cukup banyak, terutama janda-janda tua.

Chandra Halim menjelaskan  dalam pelaksanaan kegiatan ini, pihaknya di support langsung oleh Dr. Hamdan Zoelva, S.H., M.H Ketua Umum Syarikat Islam.

BACA JUGA:   Wagub Jabar Minta Ulama Terapkan Ketat Protokol Kesehatan

bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat kelompok rentan ekonomi di bogor.

Chandra menambahkan bahwa Bantuan Satgas Syarikat islam peduli ini semoga bermanfaat bagi masyarakat di bogor, terutama kelompok rentan secara ekonomi.

“Saya berharap Mudah-mudahan apa yang kita berikan ke masyarakat bisa bermanfaat dengan baik dan dapat meringankan beban mereka” ujar nya

sumber: perisai.or.id

News Feed