by

PERISAI DAN GEMURA BAGIKAN SEMBAKO KORBAN COVID-19

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

Masyarakat Kurang Mampu Terdampak Physical Distancing akibat covid 19 Menjadi Perhatian PP PERISAI Dan DPP GEMURA. Sejak Pemerintah Memberlakukan Physical Distancing Di Tengah Merebaknya Virus Corona Kegiatan Masyarakat Mulai Berkurang Dan Lebih Banyak Dirumah.
Melihat situasi ekonomi yang saat ini sedang melemah, PP PERISAI dan Gerakan Muda nurani Rakyat bekerjasama memberikan bantuan beras ditengah kebijakan sosial distancing akibat mewabahnya Covid 19.
DPP GEMURA dan PP PERISAI menjelaskan bahwa Berkurangnya Aktivitas Masyarakat Diluar Rumah Selain Berdampak Pada Roda Ekonomi Masyarakat Menengah Ke Atas, Berdampak Pula Pada Masyarakat Menengah Kebawah Terutama kelompok rentan Yang Tidak Ada Penghasilan Tetap.
menurut Ketua PP PERISAI Chandra Halim, bantuan tersebut dilakukan guna membantu sebagian masyarakat terutama kelompok rentan ekonomi seperti janda-janda tua di jakarta.
“kami memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di jakarta terutama kelompok rentan ekonomi seperti janda-janda tua yang memang membutuhkan bantuan ekonomi akibat terdampak wabah virus Corona” ujar nya
Dengan adanya bantuan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi mereka Meskipun Bantuan Tersebut Hanya Cukup Buat 1 Sampai 3 Hari.
Ketua DPP GEMURA, Oktasari Sabil menambahkan bahwa dengan adanya Covid 19 ini merupakan momentum untuk meningkatkan kebersamaan dan solidaritas anak bangsa dalam gerakan aksi Peduli Terhadap Mereka Yang Kurang Mampu .
“Saya berharap ini menjadi momentum bersama anak bangsa untuk meningkatkan kebersamaan dan kepedulian antar sesama masyarakat” ujar nya
“mari kita jadikan peristiwa hari ini sebagai landasan untuk meningkatkan kepedulian, tolong menolong, kebersamaan, gotong royong dan saling membantu antar sesama masyarakat indonesia. Dan mari kita semua tetap berdoa dan berusaha agar wabah ini secepatnya selesai sehingga kehidupan masyarakat berjalan normal.” tutup okta.

BACA JUGA:   Kapolda Diminta Untuk Klarifikasi dan Minta Maaf Soal Helikopter

sumber: semmijatim.id

News Feed