by

Peduli Dampak Covid 19, DPRD Sulsel dan SEMMI Makassar Salurkan Bantuan

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Covid 19 merupakan virus yang belakangan ini sangat meresahkan warga, tidak terkecuali warga kota Makassar.

Virus dengan tingkat penyebaran sangat cepat dan masif ini membuat pemerintah mengeluarkan sejumlah himbauan untuk melindungi warganya, salah satu himbauannya adalah #dirumahaja; yang kemudian berdampak terhadap warga yang bergantung pada penghasilan harian yang mereka dapatkan.

Banyak warga yang akhirnya sulit untuk memenuhi kebutuhan keseharian keluarganya. Dalam kondisi ini, semua kalangan diharapkan untuk saling membantu satu sama lain.

Andi Januar Jaury Dharwis anggota dewan Provinsi Sulawesi Selatan Fraksi Partai Demokrat bersama Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kota Makassar menggalang bantuan diberbagai daerah di Kota Makassar berupa sembako untuk kemudian dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA:   Polisi Tembakan Gas Air Mata dan Pecahkan Kaca didalam Kampus Unisba Jabar, PB SEMMI : Copot Kapolda Jabar

Dalam aksi sosial yang diadakan pada hari Rabu, 8 April 2020 itu, anggota dewan yang biasa disapa Om JJ ini menuturkan tentang pentingnya menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar agar terhindar dari penyebaran virus Covid 19.

Baca Juga :   Muslimah Wahdah Ajak Perangi Covid-19 dengan Nutrisi

“Kebersihan diri dan lingkungan merupakan hal yang harus diperhatikan karena ini penting untuk pencegahan virus Covid 19, dan tetap ikuti himbauan pemerintah. Semoga apa yang kami berikan hari ini kepada bapak/ibu dapat membantu kebutuhan keluarga,” ujarnya.

BACA JUGA:   PW SEMMI Sulawesi Selatan mengadakan webinar: Pilkada lanjut atau ditunda?

Hal senana juga diungkapkan Aditya putra Asnawing Ketua SEMMI kota Makassar. “Aksi sosial ini merupakan wujud perhatian kami terhadap sesama di tengah pandemic Covid 19, kiranya agar para pemuda untuk berperan aktif dalam upaya membantu warga yang terkena dampak dari pandemik ini,” ungkapnya. (FP)

sumber: fajarpendidikan.co.id

News Feed