by

Siaga Darurat Corona, Ini Instruksi Indra Yasin untuk Warga Gorontalo Utara

Bagikan:

Kronologi, Gorut – Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan aktifitas dengan jumlah kerumunan masa yang banyak.

Himbauan ini disampaikan bersamaan dengan surat edaran Bupati Gorontalo dalam mencegah penyebaran covid-19.

“Kita sudah ada edaran, dan saya himbau tidak ada yang herkumpul dengan jumlah masa yang hanyak,” Kata Indra Yasin saat memimpin rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Gorontalo Utara, di Aula Tinepo Kantor Bupati Gorontalo Utara, Selasa (24/3/2020).

BACA JUGA:   Penerimaan Peserta Didik Baru MTs Syarikat Islam 1 Parakansalak

“Kalau perlu pukul 10 malam sudah di rumah. Tidak ada lagi aktifitas di luar,” tambanhya.

Menurut Indra, dengan ditetapkannya status darurat nasional akibat penyebaran covid-19 yang semakin hari semakin bertambah, sangat dibutuhkan kerjasama dan ketaatan masyarakat terhadap himbauan ataupun edaran pemerintah.

“Butuh kerjasama untuk menekan kasus ini secara bersama-sama. Kalau kita taati ini, status darurat nasional ini bisa cepat berlalu,” ungkap Indra Yasin.

BACA JUGA:   Mahfud MD Silaturahmi secara Virtual Bersama Tokoh KAHMI

Pihaknya, kata Indra Yasin akan berkolaborasi dengan pihak kepolisian untuk memastikan imbauan pemerintah ini berjalan sebagaimana mestinya.

“Nanti kita akan bersama-sama dengan pihak kepolisian untuk melakukan patroli, kita pastikan bahwa edaran ini berjalan dan ditaati, dan kita terhindar dari wabah ini,” jelasnya.

Penulis: Yakub
Editor : Irfan

sumber: kronologi.id

Facebook Comments

News Feed