by

Antisipasi Penyebaran Corona, Bupati Gorontalo Utara Liburkan Pelajar dan ASN

BANTHAYO.ID, GORONTALO – Mewaspadai penyebaran virus corona atau Covid-19, Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara akhirnya meliburkan ASN dan peserta didik. Terhitung mulai hari ini, Selasa (24/3).
Kebijakan ini diambil saat rapat bersama sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu.
Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin, menjelaskan, untuk kebijakan libur sendiri, setiap peserta didik diwajibkan untuk belajar di rumah.
“Tidak hanya siswa, ASN juga diberlakukan libur,” jelas Indra Yasin. Libur untuk ASN adalah diberlakukan sif, sembari menunggu surat edaran yang akan ditertibkan bupati.
Lanjut Bupati Indra Yasin, pentingnya pencegahan secara dini. Pemerintah kabupaten telah mempertimbangkan dan berkoordinasi dengan pemerintah pusat terkait kebijakan meliburkan ASN dan pelajar.
“Saya instruksikan langkah-langkah pencegahan segera disampaikan ke pemerintah kecamatan dan desa, termasuk cara-cara mencuci tangan. Itu segera disampaikan secepatnya,” Indra Yasin menegaskan.
BACA JUGA:   Rutinan Sabtu Mts Cokro Madukara

News Feed