by

Pimpinan Pusat/Lajnah Tanfidziah Syarikat Islam Menetapkan Penyelenggaraan Majelis Tahkim (Kongres Nasional) ke 41 di Sumatera Selatan Tahun 2020

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

Rapat  Pimpinan  Pusat  Syarikat  Islam,    Rabu    11  Maret    2020  di  Kantor  DPP  Syarikat  Islam  Jl.   Proklamasi  No.  53  Menteng,  Jakarta  Pusat.

PIMPINAN  PUSAT/LAJNAH  TANFIDZIAH  SYARIKAT  ISLAM   MENETAPKAN  PENYELENGGARAAN  MAJELIS  TAHKIM  (KONGRES   NASIONAL)  KE  41  DI  SUMATERA  SELATAN  TAHUN  2020

Pimpinan Pusat/Lajnah Tanfidziyah Syarikat Islam menetapkan/memutuskan penyelenggaraan majelis tahkim (kongres nasional) KE 41 di Sumatera Selatan, dalam rapat 11 Maret 2020 di Kantor DPP Syarikat Islam Jl. Proklamasi No. 53 Menteng, Jakarta Pusat. Dalam Majelis Tahkim (Kongres Nasional) nanti selain akan memilih kepengurusan baru, juga akan disahkan penyempurnaan Peraturan Dasar dan Peraturan Rumah Tangga Syarikat Islam, serta akan diadakan pameran produk ekonomi dari kaum syarikat Islam dan produk ekonomi dari pemerintah Daerah. Majelis Tahkim (Kongres Nasional) ke 41 direncanakan pada bulan Nopember 2020.
Dalam Rapat tersebut juga dibicarakan perkembangan program kerja yang sudah dilaksanakan oleh Pengurus, antara lain bidang pendidikan, dimana sedang disosialisasikan kurikulum syarikat Islam di seluruh sekolah-sekolah dan perguruan tinggi Syarikat Islam. Bidang ekonomi juga disampaikan perkembangan dakwah ekonomi yang telah dicanangkan antara lain pembentukan koperasi, SI Mart dan toko-toko grosir milik syarikat Islam. Dari organisasi sayap juga dikemukakan perkembangan kegiatan SEMMI, Perisai, Gertasi, Pandu SIAP dan SIGAP. Selain itu juga dilaporkan perkembangan Lembaga Bantuan Hukum Syarikat Islam.
Hadir dalam rapat Pengurus Pimpinan Pusat/Lajnah Tanfidziah Syarikat Islam antara lain: Idham Hayat, SH (sekjen); Dr. Mohammad Hatta (Majelis Pendidikan), Prof. Mohammad Taufik Makarao, SH, MH (Ketua Bidang Pendidikan Tingg); H. Sudirman D. Hury (Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Syarikat Islam Sumatera Selatan); Dr. Hamdan Zoelva, SH, MH (Ketua Umum); B.M. Nurhadi (wakil ketua umum); Yudhi Irsyadi (wasekjen); Dr. Wahid Erawan (Ketua Gertasi); Iwan Ass-Aari (ketua); Agustian (Ketua Bidang Pendidikan Dasar & Menengah); Feri Ferdian (Pesaksi); Syarifudin Djosan (wasekjen); Abdul Wahab Suneth, SH (Ketua); Ibong Sjahroezah (ketua); Aulia Tahkim Tjokroaminoto (wasekjen); Chandra Halim (Perisai); Dr. Heru Widodo, SH, MHum (Direktur LBH).

BACA JUGA:   13 Agustus 2020 Program Salam Indonesia Bisa Penyejuk Hati bersama Prof. Ahmad Thib Raya

News Feed