by

Dukung ‘Aksi Bersih 1000 Masjid’ DPW SI Babel, Ketum LTSI Ajak Kaum Muslimin Bersama SI Membersihkan Masjid

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

Bangka Belitung, suarasi.com – Sebagai tempat ibadah, masjid harus selalu bersih dan suci. Atas dasar itulah yang kemudian menjadi semangat bagi Dewan Pimpinan Wilayah Syarikat Islam (DPW SI) provinsi Bangka Belitung untuk melaksanakan program ‘Aksi Bersih Seribu Masjid’.

Dimana dalam aksi yang sudah memasuki jilid ke-8 tersebut, mendapat dukungan dan apresiasi penuh dari Ketua Umum Pimpinan Pusat/Lajnah Tanfidziyah Syarikat Islam, Dr. Hamdan Zoelva.

BACA JUGA:   24 September 2020 Program Salam Lentera Kebajikan Jelang Majelis Tahkim 41 Syarikat Islam Bersama Al Khairi Yacob, S.Ag

“Saya mengajak kaum muslimin dan muslimat bersama-sama dengan Syarikat Islam untuk ikut serta membersihkan masjid dalam program aksi membersihkan seribu masjid di Bangka Belitung,” ujarnya saat berkunjung langsung ke Kantor DPW SI Bangka Belitung, disela kegiatan Kongres Umat Islam Indonesia VII 2020 di Pangkal Pinang, Jum’at (28/2) lalu.

Dengan masjid yang selalu bersih, lanjut Hamdan, maka kita akan mendapatkan pahala yang besar dari Allah SWT karena telah menjaga rumah Allah tetap bersih dan suci.

BACA JUGA:   SI cabang Banjarnegara: 115 tahun SI, Pergerakan syarikat islam menuju masyarakat 5.0

“Bersih masjidnya, khusyuk shalatnya, makbul doanya,” tutup Hamdan.

sumber: suarasi.com

News Feed