by

KWB Evaluasi Kepengurusan Tingkat Kecamatan Dan Persiapan Raker

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

PN.BOGOR l — Karukunan Warga Bogor (KWB) rapat konsulidasi, evaluasi dan program kerja di sekretariat KWB Cibinong, Kab. Bogor – Rabu (27/2/2020), menjelang raker (rapat kerja) KWB yang akan dilakukan Maret mendatang.

Dalam rapat tersebut Ketua KWB Kab. Bogor – Dace Supriadi menjelaskan bahwa KWB dalam persiapan rapat kerja (raker) ini akan konsulidasi ulang kepengurusan tingkat kecamatan dan desa, mengevaluasi kerjanya, juga menyiapkan program kerja kedepan.

BACA JUGA:   MTs Cokro Madukara Mulai Implementasi KBM Tatap Muka

“Sebelum raker dilakukan, pengurus tingkat kabupaten akan ada reshafel demi untuk mengefektifkan kerja pengurus. Kami akan mengutamakan pengurus yang aktif,” ungkap Dace.

Rapat yang dihadiri oleh pengurus tingkat kecamatan se-kab. Bogor itu juga ada tanya jawab, usul pendapat, guna untuk mengedepankan KWB sebagai organisasi yang mampu berperan aktif di masyarakat.

“Seperti awal dibentuknya KWB, organisasi ini dibentuk untuk mantaaf bagi masyarakat. Oleh karena itu kita harus ambil peranan ini,” kata Dace lagi.

BACA JUGA:   Mts Cokro Madukara mengucapkan Selamat HUT TNI ke 75 tahun

Sementara itu Usep Nukliri, selaku Sekretaris Jenderal (Sekjen) menambahkan, bahwa sebelum dilakukan raker, akan ada pra raker oleh pengurus kecamatan.

“Segala usulan untuk program kerja kedepan dilakukan dalam pra raker. Jadi begitu raker kita tinggal ketuk palu dan menambahkan apa yang akan ditambah,” tambah Usep.*** (pege)

sumber: pajajarannews.com

News Feed