by

SEMMI Tangsel Ikuti Kegiatan ESQ Pemuda

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

Pengurus Cabang Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PC SEMMI) Tangerang Selatan berpartisipasi dalam kegiatan ESQ Pemuda yang diadakan oleh Dinas pemuda dan olahraga (Dispora) Tangerang Selatan (Tangsel). Acara ini diselenggarakan pada tanggal 12-14 Februari 2020 di Hotel Soll Marina Serpong.

Kegiatan ini bertemakan ‘Membangun Karakter Pemuda yang Bertanggung Jawab’ dengan tujuan untuk pembinaan keimanan dan ketaqwaan pemuda Tangsel. Selama kegiatan berlangsung, Pengurus SEMMI Tangsel turut serta menyuarakan aspirasi untuk kemajuan roda pergerakan pemuda daerah.

BACA JUGA:   Muhammad Senanatha (Ketua Umum SEMMI Jakarta Pusat) menjadi pembicara webinar serikat mahasiswa betawi indonesia

Hasil akhir dari kegiatan ini ialah merumuskan Sapta Cipta Pemuda Tangsel yang berisi suara pemuda mengenai keberlangsungan pergerakan pemuda. Pengurus SEMMI Tangsel yang diwakili oleh Ketua Umum Bima Rizky ikut serta dalam tim perumus dan menanda tangani rumusan tersebut.

Ketua Umum SEMMI Tangsel berharap sapta cita ini merupakan perwujudan kemajuan pemuda Kota Tangsel.

BACA JUGA:   PW SEMMI Jakarta Raya mengadakan musyawarah wilayah

“Apa yang kami harapkan telah kami tuangkan dalam sapta cita pemuda Tangerang Selatan. Semoga dapat terealisasi untuk kemajuan pemuda Tangerang Selatan,” ujarnya.

Acara ini juga diikuti oleh berbagai OKP yang berada di Tangsel seperti IMM Tangerang Selatan, PMII Ciputat, HMI Ciputat, KNPI Tangsel.

sumber: tangerangonline.id

News Feed