by

Pelihara Situasi Kondusif, Dir Binmas Polda Jabar Silaturahmi Kamtibmas Bersama FKUB Jabar

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

Bandung, 86News.co – Selasa (4/2/2020) telah dilaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas Dir Binmas Polda Jabar Kombes Pol. Badya Wijaya S.H., M.H., bersama FKUB di dampingi oleh Kasat Binmas Polrestabes Bandung, bertempat di Cafe Bali Jl. Riau Bandung.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua FKUB Jabar DR. Rafiani Ahyar, FKUB Islam, FKUB Khatolik, FKUB Hindu, FKUB Budha, FKUB khonghuchu, FKUB/ PNNA Jabar, FKUB Kristen, unsur Syarikat Islam dan Sat Binmas Polrestabes Bandung dengan jumlah Peserta sebayak 13 Peserta Kegiatan

BACA JUGA:   Haji Samanhoedi Kebangkitan Nasional ala Islam

Acara dimulai dengan ramah tamah, kemudian membahas situasi kamtibmas terkait kasus yang terjadi di Minahasa.

Dir Binmas Polda Jabar pada kesempatan tersebut menyampaikan agar masyarakat megantisipasi dampak yang terjadi di Minahasa agar tidak terjadi di wilayah Hukum Polda Jabar, untuk itu diharapkan untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama di wilayah hukum Polda Jabar guna mencegah terjadinya intoleransi di wilayah hukum Polda Jabar

BACA JUGA:   Polemik R.A.A Wiranatakoesoemah V dengan Kaum Komunis

Acara ditutup dengan pernyataan sikap bahwa FKUB siap menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polda Jabar agar tetap aman serta kondusif.

Dengan dilaksanakannya kegiatan FKUB adalah untuk memelihara keharmonisan serta bertoleransi antar umat beragama di Wilayah Jawa Barat, tutur Dir Binmas Polda jabar.

Korwil Jabar : Agus Wahyudin, SE

sumber: 86news.co

News Feed