by

Rahmad Fazil Nahkodai SEMMI Cabang Aceh Selatan Periode 2020-2021

Print Friendly, PDF & Email

Rahmad Fazil Nahkodai SEMMI Cabang Aceh Selatan Periode 2020-2021*

Aceh Selatan – Rahmad Fazil menyatakan siap mengemban amanah sebagai Ketua Umum Pimpinan Cabang Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Aceh Selatan (PC SEMMI) Periode 2020-2021.

Hal tersebut di sampaikan Fazil saat pelantikan pengurus cabang SEMMI Aceh Selatan pada Sabtu 1 Febuari 2020 di Aula Dinas Parawisata Aceh Selatan.
“Ini adalah amanah dan tantangan yang harus diemban dengan sebaik mungkin,” ungkap Fazil

BACA JUGA:   SEMMI Sulbar: Selamat Milad ke-55 KOHATI

PC SEMMI Aceh selatan memiliki tanggung jawab besar dalam mempersiapkan Pemuda dan mahasiswa aceh selatan yang hebat, berkarakter intelektual dalam menhadapi bunusdemografi.
Sebagai langkah awal, Rahmad Fazil akan memperkuat basis kaderisasi di kabupaten aceh selatan sebagai jantung pertahanan organisasi, sinergisitas PC SEMMI Aceh selatan dengan instansi pemerintah menjadi fondasi pertama dalam membangun eksistensi keorganisasian.

BACA JUGA:   SEMMI CABANG SURABAYA DAN CIPAYUNG SURABAYA PEDULI WARGA DI SAAT PPKM

Fazil menegaskan, misi pertama PC Semmi Aceh Selatan adalah konsolidasi organisasi sebagai proses kaderisasi dan ideologisasi untuk menentukan arah perjuangan SEMMI Aceh selatan kedepan. dia Juga menegaskan PC SEMMI Aceh selatan hadir sebagai wadah kemahasiswaan sebagai mitra kritis pemerintah.

Kegiatan pelantikan tersebut sekaligus Seminar tentang Keparawisatawan. Juga dihadiri oleh unsur pemerintahan kabupaten Aceh Selatan mulai dari pejabat eksekutif, legislatif dan Yudikatif.

sumber: instagram.com/semmi_aceh_barat

News Feed