by

KNPI Kota Binjai Dukung Komitmen Polres Binjai Berantas Narkoba

Print Friendly, PDF & Email

Pilarempat.com, Binjai | Seluruh ormas kepemudaan yang dipimpin KNPI Kota Binjai ‘satu nafas’ memberikan dukungan kepada Polres Binjai yang ‘dinakhodai’ Kapolres Binjai yang baru, AKBP.Romadhoni Sutarjo dalam pemberantasan narkoba di kota ‘rambutan’ tersebut.

Kapolres Binjai, AKBP.Romadhoni Sutarjo menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan pemuda kepada polres, pihaknya akan bekerja keras untuk bisa memberantas peredaran narkoba di wilayah hukumnya.

“Insya Allah saya berkomitmen memberantas narkoba di kota ini. Saya sangat berterimakasih, semoga apa yg kita laksanakan ini mendapat ridho Allah subhanalllahta’ala,” ungkap Romadhoni yang diaminkan seluruh pimpinan ormas pemuda yang hadir dalam pertemuan bersahaja, di halaman markas Polres  Binjai , Senin (27/01/2020).

BACA JUGA:   Pemuda Muslim Lutra mengucapkan turut berdukacita atas wafatnya Ibu Hj. Diah Pramana Rachmawati Soekarnoputri, S.H., M.H.

Sementara itu, Ketua Pemuda Muslimin Indonesia (PMI) Kota Binjai, Zulkhairi Batubara mengatakan, Pemuda Muslimin Indonesia kota Binjai sangat prihatin dengan kondisi kota Binjai saat ini terkait dengan narkoba sudah mulai ‘merajalela’ merebak di kalangan pemuda Kota Binjai.

“Kalau tidak salah kota Binjai peringkat kedua di sumut tentang masalah narkoba. Untuk itu Pemuda Muslimin Indonesia kota Binjai sangat mendukung upaya Polres Binjai dalam memberantas peredaran narkoba demi masa depan bangsa,” ungkapnya.

BACA JUGA:   PC Pemuda Muslim Kabupaten Garut Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H

Turut hadir OKP dan ormas Islam, diantaranya;  Pemuda Muslimin Indonesia Kota Binjai, FKPPI Kota Binjai, BKPRMI, Ikatan Pelajar Alwasliyah, Himpunan Mahasiswa Alwashliyah, Pemuda Pancasila, dan ormas pemuda lainnya. (P4/Zulkhairi)

sumber: pilarempat.com

News Feed