by

SEMMI Sumsel Siap Dukung Kota Palembang Tuan Rumah Majelis Tahkim SI ke 45

Palembang, suarasi.com – Jajaran Pengurus Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Sumatera Selatan Turut Hadir dalam acara silaturahmi Pengurus Wilayah Syarikat Islam (PW SI) Sumatera selatan di kampus Sitisipol Candradimuka, Palembang, Jum’at (24/1).

Konsolidasi pengurus Syarikat Islam Sumsel itu dalam rangka mempererat dan menyatukan gerakan serta membahas soal suksesi pelaksanaan Majelis Tahkim     Syarikat Islam ke-45 pada November 2020 mendatang.

Hadir pada kesempatan itu Ketua Wilayah Syarikat Islam Sumatera Selatan Dr. H. Sudirman D Hury, SH., MM., M.Sc, Ketua Wanita Syarikat Islam Sumatera Selatam Dr.Hj.Lishapsari Prihatini,M.Si dan seluruh pengurus Syarikat Islam se-Sumatera Selatan serta Ketua Umum Pimpinan Pusat/Lajnah Tanfidziyah Syarikat Islam Dr. Hamdan Zoelva, S.H., M.H

BACA JUGA:   Wakil ketua DPR RI Rachmat Gobel mengisi kuliah umum di SEMMI Daerah Istimewa Yogyakarta

Ketua Umum SEMMI Provinsi Sumatera Selatan Rendi Hirawansyah mengatakan kota Palembang Layak menjadi tuan rumah Majelis Tahkim Syarikat Islam (SI) ke-45 dan meminta kepada pengurus wilayah Syarikat Islam Sumatera Selatan secepatnya mengajukan surat permohonan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Syarikat Islam untuk menetapkan kota Palembang menjadi tuan rumah kongres syarikat November 2020 mendatang.

“Sebaiknya Pengurus Wilayah Syarikat Islam Sumatera Selatan secepatnya mengajukan surat permohonan scara resmi ke DPP Syarikat Islam untuk menetapkan kota Palembang Sebagai tuan rumah Majelis Tahkim Syarikat Islam ke-45 pada bulan November 2020 mendatang,” ujar Rendi.

BACA JUGA:   SEMMI Jatim Serukan Dewan Evaluasi Bupati/Walikota Yang Lamban Tangani Covid-19

Ia mengatakan sangat layak jika Majelis Tahkim ke-45 tersebut dilaksanakan di kota Palembang. Karena dengan fasilitas yang cukup mendukung seperti LRT-nya dan kota yang terkenal dengan zero konflik.

“Kami dari pengurus dan seluruh kader SEMMI se-Sumatera Selatan mendukung penuh dan siap untuk menyukseskan Majelis Tahkim ke-45 tersebut di kota Palembang,” tutupnya.

sumber: suarasi.com

News Feed