by

SEMMI Tetap Konsisten Mengawal Isu Daerah

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

RadarKotaNews, Tangsel – Ketua Pengurus Cabang Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Tangerang Selatan (PC SEMMI Tangsel) periode 2020-2021, Bima Rizky mengatakan bahwa SEMMI akan menjadi barometer pergerakan mahasiswa di Tangerang Selatan. Karena itu, Ia berharap pihaknya bisa bersinergis dengan Forkompinda Tangsel kedepan.

“SEMMI siap menjadi barometer pergerakan serta bisa memajukan pemuda, khususnya mahasiswa yang ada diwilayah Tangerang Selatan,” ujar Bima saat menggelar pelantikan sekaligus dialog dengan mengangkat thema “Mewujudkan Organisasi yang Berintegritas dalam Membawa Spirit Perjuangan Guru Bangsa di Kota Tangerang Selatan”. di Aula Walikota Tangerang Selatan, Selasa (21/01/2020).

BACA JUGA:   PB SEMMI mengadakan webinar PAM swakarsa untuk apa dan siapa?

Dalam acara tersebut hadir sebagai narasumber, Wiwi Martawijaya (Kadispora Tangsel), Julham Firdaus (Ketua Badan Musyawarah Tangsel), Rizki Fathul Hakim (Direktur Kajian Strategis Tjokroaminoto Institute), Bintang Wahyu Saputra (Ketua Umum PB SEMMI), Yayan Septiadi (Ketua PP PERISAI).

Selain itu, sambung Bima juga koordinator organisasi mahasiswa Universitas Pamulang (Ormawa Unpam), menjelaskan bahwa SEMMI tetap konsisten untuk mengawal berbagai isu daerah. SEMMI akan terus menyuarakan berbagai aspirasi dan kepentingan masyarakat.

BACA JUGA:   Follow up sekolah kader I PB SEMMI

“SEMMI tetap istiqomah untuk menyuarakan aspirasi masyarakat,” tukasnya.(fy)

sumber: radarkotanews.com

News Feed