by

PB SEMMI Menghadiri Acara Kenal Pamit Kapolda Metro Jaya

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

Jakarta, kenal pamit Kapolda Metro Jaya dari Komjen. Pol. Gatot Eddy Pramono kepada Irjen. Pol Nana Sudjana dihadiri Forkompinda DKI Jakarta, di Gedung Pertemuan Tribrata, Jakarta, Rabu (8/1) malam.

Dalam acara yang penuh dengan kebersamaan tersebut acara kenal pamit Kapolda Metro Jaya juga dihadiri segenap elemen masyarakat dari ormas, aktivis, mahasiswa, ulama, habib sampai organisasi kepemudaan di Indonesia.

Disela-sela kegiatan awak media meminta keterangan dari tamu undangan yang hadir seperti Ketua Umum Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) Bintang Wahyu Saputra, mengatakan sebagai organisasi kemahasiswaan SEMMI mengucapkan apresiasi yang tinggi dan penghargaan kepada Komjen. Pol. Gatot Eddy Pramono atas kinerja serta pengabdiannya yang telah berhasil mengamankan ibu kota negara selama bertugas di Polda Metro Jaya.

BACA JUGA:   PW SEMMI Aceh mengucapkan Selamat Atas Pengabdian @rosnida_sari sebagai ketua umum @semmi_aceh_singkil periode 2020-2021

“Selamat bertugas kanda Gatot Eddy Pramono sebagai Wakapolri, semoga ditempat dan posisi yang baru kanda selalu diberikan dan kesuksesan serta membawa polri lebih baik lagi,” harap Bintang.

Ketua Umum dari organisasi sayap Syarikat Islam tersebut melanjutkan ucapan selamat datang di ibu kota negara kepada Irjen. Pol Nana Sudjana yang baru saja menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya.

“Kami siap menjadi mitra strategis dan kritis pak Nana. Kami juga akan mendukung bapak dalam melakukan tugas dalam mengamankan dan menjaga kondusifitas keamanan DKI Jakarta,” tegasnya.

BACA JUGA:   PW SEMMI Aceh mengucapkan selamat hari buku nasional 2020

Bintang berharap dengan pergantian Kapolda Metro Jaya yang baru, sinergisitas antara SEMMI dan Polda Metro Jaya tidak berkurang dalam mewujudkan Jakarta yang bahagia warganya Indonesia maju.

“Semoga pak Nana dapat melanjutkan inovasi dan komunikasi yang telah di bangun pak Gatot Eddy Pramono, dan beliau mampu memberikan inovasi baru sebagai Kapolda Metro Jaya,” ungkapnya.

SEMMI hadir dalam acara kenal pamit Kapolda Metro Jaya bersama Pertahanan Ideologi Syarikat Islam (PERISAI), Korda BEM NUS DKI Jakarta, dan SEMMI Jakarta Pusat. Acara diakhiri dengan ramah tamah dan photo bersama dalam nuansa kekeluargaan.

sumber: semmi.id

News Feed