by

Banjir di Bekasi, PERISAI Menyalurkan Bantuan

Print Friendly, PDF & Email

Bekasi | Pertahanan Ideologi Syarikat Islam (PERISAI) nengirim bantuan sekedarnya Di Perumahan Citra Swarna Permai 2, Kelurahan, Samudera Jaya, Kecamatan, Tarumajaya, Bekasi Utara Kamis (02/01).

Pemberian bantuan korban banjir langsung di terima oleh Ketua RT. 08/ RW. 10 Bapak Edi Purnomo untuk di salurkan langsung kepada warga yang rumahnya teremdam air kiriman dari kali CBL, Ketua RT dan warga sangat berterima kasih atas partisipasi dan kepedulian dari Pimpinan Pusat PERISAI.

BACA JUGA:   Anak Belajar Dari Rumah; Media Orang Tua Mengasah Diri Di Tengah Pandemi

Debit air mulai berangsur surut sejak tempat tinggal warga yang terendam mulai dari tanggal 02 Januari 2020 hingga saat ini sebagian warga belum berani kembali ke rumah masing masing, di takutkan air kiriman kembali naik di kali CBL, Bekasi Utara.

Banjir kali Ini hampir merata di setiap wilayah Jawa Barat dan daerah lainnya, oleh karena itu Ketua Umum Perisai Chandra Halim S.E menghimbau kepada seluruh pengurus dan kader Perisai untuk siap siaga dan tanggap di lingkungan masing masing wilayah dan siap membantu warga masyarakat sekitar yang terkena dampak banjir saat Ini. (*)

BACA JUGA:   PP PERISAI: "Taqabbalallahu Minna Wa Minkum"

sumber: pojoksatu.co

News Feed