by

SEMMI Cabang Jakarta Pusat Apresiasi Kinerja Kapolres Jakarta Pusat Kombes Harry Kurniawan

Print Friendly, PDF & Email

Jakarta | Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Jakarta Pusat apresiasi kinerja Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Harry Kurniawan. SEMMI Cabang Jakarta Pusat menilai jika Kombes Pol Harry Kurniawan telah berhasil mengamankan Jakarta Pusat.

“Wujud syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa atas prestasi Polres Jakarta Pusat yang dipimpin oleh Kombes Harry Kurniawan. Sangat banyak sekali kerja nyata positif dari mulai kewenangan dan kebijakan yang dilakukan oleh Kombes Harry Kurniawan,” jelas Ketua Umum SEMMI Cabang Jakarta Pusat, Senanatha, di Jakarta, Jum’at (3/1).

BACA JUGA:   sebelum kejadian pembacokan aktivis SEMMI cabang Jakpus melakukan demo perihal ANTAM

Sena mengatakan Kapolres mampu memberikan ketenangan bagi warga Jakarta Pusat, sehingga aktivitas warga sangat berjalan secara maksimal.

“Beberapa prestasi yang telah diberikan oleh Kombes Harry Kurniawan kepada Jakarta Pusat dari mulai pengaman kerusuhan, pengamanan momentum hari-hari raya, pengamanan para pelanggar hukum, dan yang terbaru ada pengamanan tahun baru serta pengaman warga DKI yang terkena banjir,” tambahnya.

Menurut Sena, dalam perjalanan beliau di Jakarta Pusat beliau selalu berfikir cerdas, bertindak tegas, dan rendah hati. “Poin penting ini yang menjadikan beliau sebagai tauladan yang baik sehingga saya pikir dapat menjadi contoh kepada Kapolres yang akan menggantikan beliau di Jakarta Pusat,” tambahnya.

BACA JUGA:   Sekum SEMMI Jakpus: Selama di berlakukannya PPKM banyak petugas yang menegur si pelanggar dengan arogan

Selain itu, lanjut Sena, yang lebih penting adalah bentuk semangat nasionalisme beliau terhadap negara dan cintanya kepada masyarakat serta tindakan nya yang begitu ikhlas.

“Inilah yang sangat kami apresiasi, karena kami sebagai salah satu warga yang ada di Jakarta Pusat merasa tenang dan nyaman,” tutup Sena.

sumber: redaksijakarta.com

News Feed