by

Esok Ke Gresik, Ketua SEMMI Jatim Janji Perkuat Peran Kader Perempuan

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

Akan Ke Gresik Besok, Ketua SEMMI Jatim Perluas Jangkar SEMMI.

Ketua Umum PW SEMMI (Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia)  Jatim Abdullah Amas menyebut bahwa besok dirinya akan ke Gresik untuk memperluas jangkar SEMMI Hingga ke kabupaten dan kota lain.

“Ia, saya akan terus bergerak dan saya kira kita akan memanfaatkan gelombang Pilkada serentak jatim 2020 untuk menghidupkan Relawan gerakan pemilih cerdas yang nantinya akan digerakkan oleh SEMMI ini bagian dari Program 8 amanat jatim BerSEMMI”ujar Abdullah Amas.

BACA JUGA:   SEMMI Palopo Mulai Bergerak, Imam Paduli Jabat Pelaksana Tugas Ketua Umum

Sebelumnya untuk Malang, Amas sudah menugaskan Isman sekaligus merangkap Koordinator Tim Optimalisasi visi jatim berSEMMI

Presiden Syarikat Islam Hamdan Zoelva pun nampak mendukung dengan meretweet 8 program aksi SEMMI jatim di twitternya serta beberapa kegiatan SEMMI Jatim lain.

“Karena Jawa Timur adalah basis Sarekat Islam disini lagi giat-giatnya Konsolidasi semisal di SI Jatim sudah merevitalisasi lagi Yayasan Cokroaminoto” ujar Abdullah Amas

BACA JUGA:   Nekat Sahkan RUU Omnibuslaw, Suryani: DPR sedang Memicu Adernalinnya Sendiri

Amas melihat terpenting pula Sekretariat tempat kader berkumpul.

“Apa yang ada kita lakukan, ada yang siap Tempat usahanya jadi Sekret, itu yang kita pakai, yang penting terus menerus ada kegiatan, ada diksusi, ada advokasi pada hak-hak masyarakat”ujar Abdullah Amas.

sumber: responri.blogspot.com

News Feed