by

Syarikat Islam se-kabupaten Garut Gelar Konsolidasi dan Refleksi Akhir Tahun

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

Garut, suarasi.com – Menjelang pergantian tahun, Dewan Pimpinan Cabang Syarikat Islam (DPC SI) kabupaten Garut bersama Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-kabupaten Garut melaksanakan konsolidasi dan refleksi akhir tahun yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Qurotta A’yun 2, pantai Karangpapak, Cikelet, Garut, selama dua hari, yakni Kamis-Jum’at (26-27/12) lalu.

Ketua Dewan Cabang SI Garut, dr. Helmi Budiman berharap agar kegiatan ini menjadi momentum evaluasi kinerja Syarikat Islam selama 2019 dan menentukan arah Syarikat Islam kedepanya.

Pada hari pertama kegiatan diisi dengan konsolidasi dan refleksi dengan di pimpin langsung oleh Ketua Cabang Syarikat Islam Garut, yakni KH. Atep Wahid dan sekretaris Cabang H. Ropi dan dihadiri oleh Ketua Dewan dr. Helmi Budiman.

BACA JUGA:   syarikat islam kabupaten bekasi mengucapkan selamat hari jadi kabupaten bekasi

Sementara itu, dihari kedua pada pagi hari dilaksanakan pertandingan sepak bola antar Pimpinan Anak Cabang yang memperebutkan hadiah sebesar 1,5 juta rupiah untuk juara 1, 1 Juta rupiah untuk juara 2, 750 Ribu rupiah bagi Juara 3, 500 ribu rupiah bagi Juara 4, dan masing-masing 500 ribu rupiah bagi pemain terbaik dan top skor.

BACA JUGA:   Paska Penetapan Hendra Cipta, Syarikat Islam Sumut Gelar Konsolidasi Perdana

Turnamen antar Pimpinan Anak Cabang Syarikat Islam dimulai dengan tendangan pertama oleh dr. Helmi Budiman sekaligus game bagi yang dapat menangkap bola tendangan pertama mendapat hadiah 250 ribu rupiah.

“Turnamen ini sebagai ajang silaturahmi antar pengurus Anak Cabang Se-kabupaten Garut. Jadi, semoga pertandingan ini berjalan dengan lancar dan dipenuhi kesenangan sebagai perekat ukhwah pengurus Syarikat Islam Se-kabupaten Garut,” ungkap dr. Helmi Budiman yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Garut ini.

sumber: suarasi.com

News Feed