by

PERISAI dan SEMMI Bogor Dilantik, Sekjen PP PERISAI : Semoga Bisa Meneruskan Cita-Cita Syarikat Islam

Print Friendly, PDF & Email

Bogor, suarasi. com –  “Saya mengharapkan dengan adanya kepengurusan Pertahanan Ideologi Sarekat Islam (PERISAI) Cabang Kota Bogor dan Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Bogor Raya dapat membangun kebersamaan anggota serta meningkatkan eksistensi Syarikat Islam, terkhusus di wilayah Kabupaten dan Kota Bogor,” ujar Sekretaris Jenderal Pimpinan Pusat PERISAI, Harjono, dalam sambutannya saat melantik kepengurusan PERISAI Cabang Kota Bogor yang bersamaan juga dengan pelantikan SEMMI Cabang Bogor Raya di Gedung Paseban Sri Baduga, Bogor, Sabtu (21/12).

Menurut Harjono, sekarang sangat penting untuk terus memupuk kebersamaan anggota dalam membangun organisasi dengan penerapan perilaku toleransi antar umat beragama dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

BACA JUGA:   PP WANITA PERISAI Mengucapkan Selamat Milad Syarikat Islam Yang Ke 115 Tahun

“Semoga dengan kehadiran PERISAI dan SEMMI di kota Bogor, semakin menambah kekuatan untuk menuju Indonesia yang semakin baik lagi. Sebagai bagian dari Syarikat Islam, saya optimis jika PERISAI dan SEMMI di kota Bogor akan terus berjuang meneruskan cita-cita organisasi serta cita-cita bangsa dan negara ini,” jelasnya.

Adapun, susunan kepengurusan PERISAI Cabang Kota Bogor dinahkodai oleh Ketua Umum Dinal Gusti, sedangkan SEMMI Cabang Bogor Raya dipimpin oleh Ketua Umum Febrianto.

BACA JUGA:   Turut berduka atas meninggalnya ayahanda FIKRIE dari ketua wilayah PERISAI DKI

Selain pelantikan, acara pun dibarengi dengan Kuliah Umum dengan pemateri terdiri dari Dr. Bambang Wahyu, Dr. Syahrir Muhammad, Kris Tan, M.A, Pdt. Darwin, Arifin Himawan, unsur Militer dan Polri.

Acara pelantikan juga dihadiri oleh Dewan Pakar DPP Syarikat Islam Syahrir Muhammad, Ketua Umum PP PERISAI Chandra Halim, Ketua Umum PB SEMMI Bintang Wahyu Saputra, Panglima PERISAI M. Hapy, fungsionaris PP PERISAI, fungsionaris PB SEMMI beserta seluruh kader Syarikat Islam se-Jabodetabek.

sumber: suarasi.com

News Feed