by

FOTO: Syarikat Islam Sulut Kompak Bersilaturahmi, Turuis Jelaskan Tujuannya

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

MANADO LensaSulut.com — Diawali Sholat Maghrib dan Isya berjamaah, keluarga besar Syarikat Islam melakukan diskusi sekaligus silaturrahmi bersama Pengurus Wilayah Syarikat Islam (SI) Sulawesi Utara (Sulut). Acara yang dihadiri oleh tokoh Islam bersama pengurus WSI dan Pemuda Muslimin Indonesia, dilaksanakan di rumah ketua SI Sulut Hi. Machmud Turuis, kelurahan Malendeng kota Manado. Selasa (17/12/2019)

Usai kegiatan yang berlangsung dalam suasana keakraban dan kekeluargaan itu, kepada wartawan  Machmud Turuis menyampaikan tujuan dari kegiatan. Dia pun berharap agar seluruh warga SI untuk terus menjalin kebersamaan lewat silaturrahmi dengan semua lembaga SI beserta pengurusnya. Hal ini kata dia, agar kelompokan dan kekeluargaan yang tercipta di tubuh SI bisa menjadi bibit kebaikan dan menjadi buah kebersamaan untuk seluruh masyarakat di Sulawesi Utara.

BACA JUGA:   H. Achmad Farial ditetapkan sebagai Pejabat Ketua Dewan Pusat Syarikat Islam

“Alhamdulillah kita semua selalu kompak dan kami pengurus wilayah SI Sulut merasa bangga dengan kekeluargaan yang terus terawat dengan baik. Kegiatan seperti ini menjadi kegiatan rutin warga Syarikat Islam bahkan menjadi agenda semua komponen yang ada dalam SI Sulut. Yang terpenting dari agenda agenda seperti ini adalah untuk membangun dan menciptakan rasa kebersamaan baik dari internal SI maupun untuk kerukunan di Sulut,” jelas Turuis.

BACA JUGA:   20 Agustus 2020 Program Salam Indonesia Bisa Penyejuk Hati bersama Prof. Ahmad Thib Raya

Selain bersilaturahmi lanjut Turuis yang juga menjadi bakal calon Wakil Walikota Manado, bahwa kegiatan ini merupakan forum diskusi untuk kemudian menyampaikan agenda kerja Pengurus Wilayah Syarikat Islam Sulut.

“Kegiatan ini juga menjadi forum untuk menyampaikan agenda kerja kami, baik program kerja maupun rencana lain menyangkut kerja sama keumatan dengan lembaga dan ormas lain, serta kerjasama dengan pemerintah provinsi maupun daerah,” ujar ekonom handal ini. (jef)

sumber: lensasulut.com

News Feed