by

Ucapan Selamat Datang Wagub Terdengar Saat Kedatangan Sekda DKI di Arena Mukerwil GPMI

MEGAPOLITANPOSCOM, Jakarta-Kegiatan acara penutupan Mukerwil 1, Munas ke 2 dan milad ke 22 Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia , di hadiri oleh Sekretari Daerah DKI Jakarta Dr. H. Saefullaah, M.Pd yang telah dilaksanakan selama tiga hari di Jakarta International Equestrian Park Pulomas Jakarta Timur. 1/11/2019

Kegiatan yang menjadi agenda rutin pengurus , telah menghasilkan beberapa keputusan diantaranya, terpilihnya Ketua Umum DPP GPMI, KH Aselih Ridwan MA, Ketua PW GPMI DKI Jakarta Drs H. Syarief Hidayatullah.

Saat kehadiran diacara Mukerwil GPMI, H. Saefullaah langsung menyalami para peserta, lalu ada teriakan secara spontan “Selamat Datang Pak Wagub” yang menambah suasana riuh serta langsung disambut dengan tepuk tangan peserta lainnya.

BACA JUGA:   Ini Kiprah Pemuda di Samarinda saat Zaman Pergerakan Nasional

Sekda yang digadang menjadi Cagub ini mengucapkan selamat kepada para pengurus yang telah melaksanakan Mukerwil, Munas dan Milad yang telah berjalan dengan sukses dan baik.” Silahkan gunakan fasilitas Pemda DKI ucapnya, tempat ini dibangun dengan dana APBD, sayang jika jarang di gunakan untuk kegiatan yang baik” ucapnya.

Jakarta tidak kalah dengan kota kota lainnya di dunia, kalau dibandingkan dengan Laos, Kamboja dan Vietnam itu lebih baik Marunda ” Makanya sering sering keluar negeri ” ungkapnya

GPMI juga akan menggalang Persaudaraan dan Persatuan Umat Indonesia dalam kerangka kerjasama dan bermitra dengan Pemerintah Daerah, Kota dan Kabupaten seluruh Indonesia.

BACA JUGA:   Pro Kontra Wacana Amandemen UUD 1945

Kaitan dengan aksi 212, GPMI DKI Jakarta tidak melarang kadernya untuk ikut meramaikan aksi 212, namun tidak diperbolehkan membawa atribut GPMI. “Jika ada pengurus yang kedapatan membawa atribut maka saya akan nonaktifkan anggotanya” ucapnya

Syarief Ketua PW DKI Jakarta juga akan membuat juklak dan juknis untuk menjadi acuan bagi pengurus GPMI di lima wilayah Kota dan kepulauan Seribu serta di tingkat Kecamatan. ” Dalam waktu dekat saya akan membuat juklak dan juknis ” ucap Syarief.

sumber: megapolitanpos.com

News Feed