by

Dewan Pertimbangan Pusat Lepas Gerak Jalan Pemuda Muslimin Indonesia

Medan (pewarta.co) – Dewan Pertimbangan Pusat Pemuda Muslimin Indonesia, H.Prapanca SH, melepas gerak jalan sehat, di depan Masjid Raya Al Maksum, kegiatan gerak jalan sehat ini, rangkaian dari kegiatan Milad Nasional Ke-91 Pemuda Muslimin Indonesia, yang di pusatkan di Kota Medan, Minggu (1/12/2019).

Prapanca, dalam sambutannya saat akan melepas gerak jalan sehat Pemuda Muslimin Indonesia, mengatakan, Milad Nasional Ke-91 digelar di seluruh Indonesia, kali ini di pusatkan di Kota Medan, dirinya berharap kepada Pimpinan Wilayah dan Cabang, kegiatan seperti ini hendaknya tiap tahun dapat dilaksanakan, mari kita besarkan organisasi yang kita cintai ini, untuk dapat lebih maju dan jaya selalu, sebut Dewan Pertimbangan PB, yang di dampingi Ketua Harian PB, Drs Jhoni Koto, dan Ketua Wilayah, Jonson Sihaloho serta seluruh Panitia, yang hadir.

BACA JUGA:   Engkus Kusnadi Ketua Pemuda Muslimin Indonesia

Rute gerak jalan sehat, start dari depan Masjid Raya Al Maksum, dengan jarak tempuh berkisar tiga kilo meter, dan kembali diawal start, berjalan lancar, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan, lucky draw, dengan hadiah utama, satu buah sepeda, TV 21Inc, serta berbagai hadiah menarik lainnya, juga mendapat dukungan dari para sponsor, terutama Viar, Yamaha, bedak kecantikan, dan lainnya.

BACA JUGA:   PC Pemuda Muslim Luwu Utara: Selamat Hari Anti Korupsi 9 Desember 2019

Salain gerak jalan sehat, ditempat yang sama juga dilaksanakan Donor Darah, dari Palang Merah Indonesia, kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari warga masyarakat baik pengguna jalan dan warga sekitarnya, kegiatan ini mendapat pengawalan dari pihak Kepolisian Polsek Medan Kota, Dishub, dan pihak Kelurahan Mesjid yang dihadiri langsung Lurah Sudarmanto ST.MM.

Gerak jalan sehat dimulai pada pukul: 07.30 WIB, acara berjalan lancar dan sukses, dan selesai pada pukul: 10.00 WIB, ditutup dengan lucky draw. (SH)

sumber: pewarta.co

News Feed