by

Syarikat Islam Prioritas Konsolidasi dan Bangun Poltekes

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

Manado, Barta1.com- Ketua Syarikat Islam (SI) wilayah Sulawesi Utara (Sulut) Machmud Turuis, mempunyai beberapa agenda yang masuk skala prioritas di tahun 2020.

“Agenda yang masuk dalam skala prioritas di Tahun 2020 yakni pengembangan ekonomi kerakyatan, mengembangkan pendidikan kaum SI, konsolidasi ke semua cabang yang ada di wilayah Sulut,” ungkap Turuis pada barta1, di ruangan kerja Lantai III Bank Sulut Go baru-baru ini.

Turuis juga menjelaskan dalam mengembangkan pendidikan kaum SI di Sulut, sudah ada beberapa upaya yang akan dilakukan.

BACA JUGA:   Wagub Jabar Ajak Ulama Jaga Kondusivitas Jabar

“Salah satu dari upaya yang kami lakukan yakni kesepakatan bersama untuk membangun Poltekes SI di wilayah Bolmong Raya,” ujarnya.

Mengenai konsolidasi ke tiap cabang, lanjutnya, hal ini merupakan program wajib yang harus dilakukan. Sebab, ini merupakan permintaan langsung dari setiap cabang yang ada di Sulut.

“Kami akan berusaha agar semua yang menjadi agenda skala prioritas di tahun 2020 bisa berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan,” ungkap Turuis yang juga Direktur Pemasaran SulutGo. (*)

BACA JUGA:   Turut berduka cita atas wafatnya Ir. H. Adi Darma, M.Si Ketua Dewan Wilayah Syarikat Islam Kalimantan Timur

Peliput: Albert P. Nalang

sumber: barta1.com

News Feed