by

Hari Pahlawan, Maia Estianty Wakili HOS Tjokroaminoto Terima Penghargaan

Print Friendly, PDF & Email

Maia Estianty menganggap ibu bapaknya adalah pahlawan.

Suara.com – Maia Estianty memposting foto ke-2 orangtuanya sebagai bentuk ucapan hari Pahlawan di instagram pribadinya. Seperti diketahui setiap 11 November Indonesia merayakan hari Pahlawan.

Dalam caption foto, istri Irwan Mussry itu mengaku berkat dua orangtuanya dia bisa hidup dan mencapai kesuksesaan seperti saat ini.

“Hari ini adalah hari Pahlawan. Mereka berdua adalah Pahlawanku. Mendidik dan mendoakan aku sampai di titik aku sekarang hidup. Senyum mereka adalah Surgaku. Selamat hari Pahlawan untuk semuanya,” tulis Maia Estianty.

BACA JUGA:   Di Bandung, Kongres Sarekat Islam Merah Digelar

Tidak hanya itu, Maia Estianty mengaku mewakili kakek buyutnya, HOS Tjokroaminoto menerima penghargaan di hari pahlawan.

“Walaupun hari ini juga saya menerima penghargaan mewakili Eyang saya HOS Tjokroaminoto…. (Bangga dilahirkan dari orang2 hebat). Beliau berdua pahlawanku. @harjonosigit @kusthini_hs Pahlawanmu mana?,” tutup Maia Estianty.

Maia Estianty posting foto 2 orangtuanya.
Maia Estianty posting foto 2 orangtuanya.

Beberapa warganet pun langsung memberi komentar di postingan foto tersebut. Beberapa diantara mereka ada yang setuju dengan Maia orangtua adalah pahlawan kita.

BACA JUGA:   Pertama Kali Secara Internasional, Netflix Resmi Tayangkan Film HOS Tjokroaminoto di Hari Pahlawan

“Pahlawan ku ya almahum ketiga orang,tw ku .(bpk,ibu,budhe),” tulis pemilik akun @h3n1k_678.

“Seneng & bahagia ya,mb. Maia,,bisa ditunggui,dibimbing,didoakan ortu sampe sukses,,melewati semuanya. Bpk sy sdh tiada,ibu sakit²an,” sambung @nanikrobiyati715.

Namun ada juga yang baru tahu bila Maia Estianty adalah cicit dari HOS Tjokroaminoto.

sumber: suara.com

News Feed