by

Ketum PB Pemuda Muslimin Indonesia Tinjau Persiapan Milad Nasional Di Medan

Print Friendly, PDF & Email

MEDAN (pewarta.co) – Ketua Umum Pimpinan Besar Pemuda Muslimin Indonesia, H.Ervan Taufiq SE, M.Si meninjau langsung persiapan Milad Nasional Ke-91 yang di pusatkan di Kota Medan, Selasa (5/11/2019) malam.

Dalam rapat panitia pelaksana diperluas, yang dihadiri Dewan Pertimbangan dan Majelis Fatwa Pimpinan Wilayah Pemuda Muslim Sumut, beserta seluruh jajaran unsur Pengurus Wilayah dan Kepanitiaan, Ketua Umum H. Ervan Taufiq, mengatakan, Milad Nasional Ke-91 yang diselenggarakan di Kota Medan harus dilaksanakan dengan baik dan sukses, pintanya.

Dijelaskannya, dipilihnya Sumatera Utara menjadi Tuan Rumah dalam pelaksanaan Milad Nasional Ke-91 Pemuda Muslimin Indonesia, bukan tanpa alasan, dari beberapa daerah, ‘Sumut termasuk barometernya Pemuda Muslimin Indonesia”, oleh karenanya hasil rapat Pimpinan Besar dijakarta, di putuskan Milad Nasional tahun 2019 digelar di Sumatera Utara yang berpusat di Kota Medan, Sebut Ervan Taufiq.

Milad Nasional nantinya akan mengundang Menteri Agama RI Fahrul Rozi serta para Pejabat Pusat lainnya dan Ketua Umum Syarikat Islam Prof Dr Hamdan Zoelva SH MH, untuk memberikan materi pada Seminar Nasional yang dirangkai dalam Milad Nasional Ke-91 Pemuda Muslimin Indonesia, tentunya acara ini sangat menyita perhatian kita semua, agar berjalan dengan baik dan lancar, saya minta semua yang namanya masuk dalam kepanitiaan, harus kompak dan solid, saling bahu membahu dan sama-sama bekerja, punya tanggungjawab bersama agar acara Milad ini sukses, ujar Ketua Umum Ervan Taufiq, tegasnya.

BACA JUGA:   Pernyataan Sikap PB Pemuda Muslim atas Pengesahaan UU CIPTAKER

Sementara, Ketua Panitia Pelaksana Milad Nasional Ke-91 Pemuda Muslimin Indonesia, H.Darwin Marpaung S.Ag. MAP (Anggota DPRD Sumut) dalam rapat tersebut menyampaikan bahwa, Milad akan dilaksanakan selama satu minggu, yaitu Tanggal 25-2 Desember 2019, dengan rangkaian kegiatan, Safari Kerumah Tokoh, Ziarah ke Makam Tokoh, Donor Darah, Gerak Jalan Santai, Bedah Buku, Seminar Nasional dan terakhir Malam Resepsi Milad Nasional Ke-91, Tanggal 2 Desember 2019 yang rencananya akan dihadiri Menteri Agama RI, sebut Darwin Marpaung didampingi Sekretaris Panitia, Suasana Nikmat Ginting MA, dalam rapat kepanitiaan diperluas tersebut.

BACA JUGA:   Giat Khitan gratis Pemuda muslim Kota manado

Ditempat yang sama, Ketua Wilayah Pemuda Muslim Sumut Jonson Sihaloho SH.I, menekan kepada seluruh kepanitiaan untuk terus berkoordinasi dan saling punya tanggungjawab, agar Milad Nasional Ke-91 Pemuda Muslimin Indonesia yang dipusatkan di Kota Medan dapat terlaksana dengan baik sebagaimana harapan kita semua, pungkas Jonson, pintanya.

Rapat kepanitiaan diperluas, dihadiri langsung Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Indonesia H.Ervan Taufiq SE.M.Si, Ketua Harian Drs Jhoni Koto, Ketua Wilayah Jonson Sihaloho SH.I, Dewan Pertimbangan dan Majelis Fatwa, tampak, Zaharuddin Sinaga SE, Drs Ali Natar Siregar SE, Dra.Nurhadiba Pane, Jon Masren Saragih, S.Ag. S.Pdi serta seluruh Pengurus dan unsur Kepanitiaan lainnya, termasuk Pimpinan Cabang Kota Medan yang baru terpilih. (SH)

sumber: pewarta.co

News Feed