by

Pengurus Pimpinan Wilayah Syarikat Islam NTB dilantik

Bagikan:

Matatam, Peloporkrimsus.com – Kata Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, ajaran yang baik jika didukung oleh orang yang baik sudah cukup untuk menggelindingkan perekonomian kita. “Setelah ekonomi mantap, maka insyallah akan disapa oleh keadilan”, ungkap Gubernur saat acara pelantikan pengurus SI Ntb, di Aula Sangkareang Kantor Gubernur NTB, Minggu (3/11/19).

Jika sudah tercipta keadilan maka akan ada kepemimpinan yang kuat, dan dengan adanya keadilan di Syarikat Islam maka akan tercipta pula keadilan yang kuat.

BACA JUGA:   Salam Radio bersama Dr. Syafinudin Al-Mandari Wakil Ketua Umum PP/LT Syarikat Islam

Menurut Gubernur NTB, acara bertemakan “Kebangkitan Ekonomi Ummat Sebuah Keniscayaan Sejarah” ini relevan sekali dengan kondisi kita saat ini. Karena, jika keadilan melemah maka ekonomi akan melemah pula, “Perjuangan bapak ibu di sini sungguh luar biasa hebatnya,” tambahnya.

Pelantikan Pengurus Pimpinan Wilayah Syarikat Islam NTB dan Pelantikan Pengurus Pimpinan Wilayah Wanita Syarikat Islam NTB ini, akan menjadi awal kebangkitan ekonomi Islam. Dalam pelantikan itu hadir juga Ketua Umum DPP Syarikat Islam (SI) Dr. Hamdan Zoelva, S. H., M. H.(Mus)

BACA JUGA:   Ketua DPC Syarikat Islam Mitra, Apresiasi Prestasi WTP Ke-5 Pemkab

sumber: peloporkrimsus.com

News Feed