by

Ketua Umum PW SI NTB, Zainul Aidi : Kami Siap Membesarkan SI NTB dengan Menumbuhkan Kembali Wirausaha Baru untuk Kebangkitan Ekonomi Umat

Jakarta, suarasi.com – Pengurus Pimpinan Wilayah Syarikat Islam (PW SI) provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) resmi dilantik pada Minggu (3/11). Bertempat di Aula Sangkareang, Kantor Gubernur NTB, Mataram, pelantikan PW SI NTB yang bersaman dengan pelantikan pengurus Pimpinan Wilayah Wanita Syarikat Islam (WSI) NTB dan pengurus Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) NTB dihadiri oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat/Lajnah Tanfidziyah SI, Dr. Hamdan Zoelva, Ketua Umum Pimpinan Pusat Wanita Syarikat Islam, Prof. Valina Singka Subekti, Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah, serta seluruh kaum SI se-provinsi NTB, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PW SI NTB, Zainul Aidi, siap untuk membesarkan SI di NTB. “Kami siap bersama-sama untuk bekerja sama membesarkan organisasi Islam tertua di Indonesia ini,” tegasnya.

Menurutnya, tantangan kedepan yang menjadi pekerjaan rumahnya ialah agar menumbuhkan wirausaha baru untuk membangkitkan ekonomi umat.

“Menumbuhkan wirausaha baru merupakan tantangan kedepan yang harus kita hadapi bersama-sama. Karena dengan tumbuhnya wirausaha baru dapat membangkitkan ekonomi umat,” jelas Zainul.

Zainul menambahkan hanya rasa optimisme yang tinggi yang akhirnya mampu melewati tantangan tersebut. “Rasa optimisme yang tinggi, lalu dengan kita sama-sama bekerja keras untuk mewujudkannya, maka insya allah kita mampu untuk kembali membesarkan Syarikat Islam di Nusa Tenggara Barat,” tutupnya.

sumber: suarasi.com

News Feed