by

Gubernur NTB : Tema ‘Kebangkitan Ekonomi Ummat’ yang Digaungkan oleh SI Sangat Relevan dengan Kondisi Hari Ini

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

Jakarta, suarasi.com – Ajaran yang baik jika didukung oleh orang yang baik, maka sudah cukup untuk menggelindingkan perekonomian kita. Hal ini diungkapkan oleh Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr. Zulkieflimansyah, saat memberikan sambutan dalam acara pelantikan pengurus Pimpinan Wilayah Syarikat Islam NTB, pengurus Pimpinan Wilayah Wanita Syarikat Islam NTB dan Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) NTB di Aula Sangkareang, Kantor Gubernur NTB, Mataram, Minggu (3/11).

BACA JUGA:   Tasyakkur Milad ke-115 Syarikat Islam melalui virtual pada hari Jumat, 16 Oktober 2020 pukul 19.00 WIB

“Setelah ekonomi mantap, maka insyallah akan disapa oleh keadilan”, tambah Gubernur dalam acara pelantikan dengan tema ‘Kebangkitan Ekonomi Ummat, Sebuah Keniscayaan Sejarah’.

Jika sudah tercipta keadilan, lanjut Zulkieflimansyah, maka akan ada kepemimpinan yang kuat, dan dengan adanya keadilan di Syarikat Islam maka akan tercipta pula keadilan yang kuat.

“Menurut saya, tema Kebangkitan Ekonomi Ummat Sebuah Keniscayaan Sejarah ini relevan sekali dengan kondisi kita saat ini. Kebangkitan ekonomi ummat yang selalu digaungkan oleh Syarikat Islam saya pikir memang sudah tepat jika kita melihat kondisi sekarang,” ujarnya.

BACA JUGA:   17 September 2020 Program Salam Lentera Kebajikan Jelang Majelis Tahkim 41 Syarikat Islam Bersama Ir. H. Achmad Farial

Zulkieflimansyah pun mengatakan sekarang sudah saatnya ekonomi ummat kembali bangkit, sebab dengan kebangkitan ekonomi, maka keadilan dapat kembali kuat, begitu juga sebaliknya.

“Karena, jika keadilan melemah maka ekonomi akan melemah pula. Perjuangan bapak ibu di sini sungguh luar biasa hebatnya,” tutupnya.

sumber: suarasi.com

News Feed