by

Dilantik, SEMMI NTB Harapkan Kolaborasi yang Baik dengan Semua Pihak

Jakarta, suarasi.com – Saya berharap bahwa dengan berdirinya Serikat Mahasiswa Muslimin (SEMMI) di NTB ini, maka kita dapat menjalin hubungan kolaborasi antara yang satu dengan yang lain, baik sesama organisasi kemahasiswaan dan/atau kepemudaan setingkat maupun terhadap Pemerintahan daeran demi satu tujuan yang mulia untuk Ummat dan Bangsa.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum SEMMI Nusa Tenggara Barat, Subhan, setelah dilantik oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat/Lajnah Tanfidziyah Syarikat Islam, Dr. Hamdan Zoelva di Aula Sankareang, Kantor Gubernur Nusa Tenggara Barat, Mataram, Minggu (3/11).

“Menjadi seorang pemimpin di suatu organisasi adalah salah satu tugas berat yang harus di jalani sebagai upaya untuk menghidupkan misi besar perserikatan, maupun misi ummat dan bangsa dalam mengembangkan islam yang sesungguhnya di seluruh wilayah nusantara,” tutur Subhan.

Bagi saya, lanjut Subhan, menjadi seorang pemimpin harus siap menderita,siap moral dan bathin untuk tetap selalu tangguh dalam perjuangan.

“Saya juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Ketua Umum DPP SI dan Ketua Umum SI NTB atas dukungan kepada saya,” tutupnya.

sumber: suarasi.com

News Feed